Angga Yunanda Keciduk Makan Bareng Shenina Cinnamon, Fix Jadian Nih?

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 21 Desember 2020 12:38
Angga Yunanda Keciduk Makan Bareng Shenina Cinnamon, Fix Jadian Nih?
Aw, ada yang keciduk guys!

Nama Angga Yunanda sebagai aktor muda melejit di kalangan netizen Indonesia. Gak hanya soal karirnya di dunia entertainment tapi juga kisah asmara aktor kelahiran 2000 ini.

Belakangan ini, Angga Yunanda sedang disibukkan dengan projek film barunya Di Bawah Umur. Ia beradu akting dengan Shenina Cinnamon, mantan pacar Jefri Nichol.

Sebelumnya, Angga Yunanda dan Shenina bikin geger lantaran mengaku pacaran. Kini kabar terbaru mereka keciduk sedang makan bareng. Ada apa ya antara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon?

1 dari 4 halaman

Angga Yunanda dan Shenina Makan Bareng

Foto kedekatan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon © Diadona

Sebelumnya, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sempat bikin heboh lantaran chemistry mereka di balik layar film Di Bawah Umur. Nah, baru-baru ini Angga Yunanda keciduk makan bareng dengan Shenina.

Hal ini berhasil dipergoki netizen melalui akun Tik Tok Shenina. Aktris tersebut tampak sedang asyik melahap makanannya. Sampai di akhir video tampak seorang laki-laki memakai masker. Bayangan laki-laki itu terlihat dari pantulan kaca di belakang Shenina.

2 dari 4 halaman

Shenina Kaget Angga Ada di Kaca

Shenina Kaget Angga Ada di Kaca © Diadona

Banyak yang mengira laki-laki itu adalah Angga Yunanda. Kolom komentar akun Shenina pun heboh akan reaksi netizen.

Apalagi Shenina tampak kaget karena bayangan Angga Yunanda terlihat di kaca dan in-frame. Video tersebut juga diberi caption Shenina dengan tulisan, " Kaget" dibubuhi emoticon terkejut.

3 dari 4 halaman

Reaksi Heboh Netizen

 

Bayangan Angga Yunanda yang nongol di kaca ini pun berhasil bikin netizen heboh. Ditambah ekspresi Shenina yang kewalahan menutupi bayangan Angga di cermin.

" Ketauan ada Angga di kaca makanya Kak Shena tangannya aktif," tulis akun shanwon.

" ANGGA nya ada di kaca di belakang kepala Shena ya bukan mantul di kacamatanya Shena wkwkw, ada di ending video pake masker putih. Sekian terima gajih," sambung netizen lain memberi detail lengkap sosok Angga yang kelihatan.

4 dari 4 halaman

" Salfok sama Shena kaget soalnya angga nya keliatan di kaca," bunyi komentar akun BobaBi.

Ciee.. Shenanya kaget, netizennya pada teliti menangkap sosok Angga di akhir video. Sudah sampai makan bareng nih, apa benar Angga dan Shena pacaran?

Beri Komentar