Anji eks Drive Dijenguk Ade Govinda di Polres, Beberkan Alasan Jadi Pemakai Ganja?

Reporter : Nasa
Rabu, 16 Juni 2021 11:04
Anji eks Drive Dijenguk Ade Govinda di Polres, Beberkan Alasan Jadi Pemakai Ganja?
Apa alasan Anji memakai ganja?

Musisi kenamaan tanah air Anji eks Drive masih menjadi sorotan publik, setelah dirinya diringkus oleh pihak kepolisian terkait penyelah gunaan narkoba. Kini, status Anji sudah dinaikan sebagai tersangka dengan barang bukti ganja yang disimpannya.

Belum lama ini, Anji disambangi oleh salah seorang sahabat terdekatnya, yakni Ade Govinda. Ade Govinda sendiri merupakan rekan sesama musisi dan juga tim manajemen Anji sendiri. Pada awak media, Ade Govinda menyampaikan bahwa Anji saat ini sudah dalam kondisi yang lebih tenang.

1 dari 2 halaman

Tahu Alasan Anji Pakai Ganja?

Ade Govinda Jenguk Anji di Polres © Diadona

Saat ditemui awak media, Ade Govinda menyebut bahwa Anji merupakan sosok yang baik, dan meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Anji sudah dalam kondisi yang lebih tenang. Namun demikian, Ade Govinda tak menjelaskan alasan pasti terkait alasan Anji yang memiliki memakai Ganja.

" Anji sahabat saya yang baik dan yaa mungkin dia udah lebih tenang. Makanya tadi juga dibawain makanan, biar dia happy. Enggak (tau alasan pakai), pokoknya doain aja. dan ikutin prosesnya aja," ungkap Ade Govinda pada awak media, seperti dikutip dari lama intipseleb.com, Selasa (16/6/2021).

2 dari 2 halaman

Minta Doa dan Support untuk Anji

Anji Jalani Proses Hukum terkait Penyalah Gunaan Narkoba © Diadona

Sementara itu, Ade Govinda juga menyebut menyampaikan bahwa dirinya mendukung Anji sebagai sahabat dan juga manajemen. Ade juga meminta segenap dukungan dan doa dari publik untuk Anji yang tengah tersandung kasus hukum terkait dengan penyalah gunaan narkoba.

" Ya bawain makanan, dan aku disini sebagai sahabat dan manajemen Anji juga kan. Jadi lebih ke ya pasti ngasih support. Dan untuk semua sahabat Anji juga, bantu doa aja. Karena sekarang juga lagi covid begini juga mengunjungi atau apa. Lebih baik butuh support dan doanya dan prosesnya," lanjutnya.

Buat kamu yang belum tahu, Anji atau pemilik nama lengkap Erdia Aji Prihartanto ini diringkus oleh pihak kepolisian pada Jumat (11/6/2021). Anji sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti ganja yang disimpan di dua lokasi. Yakni di Cibubur dan di Bandung.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar