Anji Positif Narkoba, Ini Tanggapan Sheila Marcia

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 15 Juni 2021 10:01
Anji Positif Narkoba, Ini Tanggapan Sheila Marcia
Keduanya memiliki seorang anak dan saling berhubungan baik hingga saat ini.

Penangkapan musisi Anji karena penyalahgunaan narkoba sempat membuat geger masyarakat. Anji ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur beberapa waktu yang lalu dengan barang bukti ganja di tangannya. Saat ini, ayah 5 anak ini masih berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Tak berselang lama setelah penangkapan Anji, netizen menyerbu akun Sheila Marcia.Di akun media sosialnya, Sheila sebenarnya tak membuat unggahan terkait dengan penangkapan Anji. Ibu empat anak itu hanya menggunggah potret anaknya, Nathanael. Dalam kolom caption, Sheila hanya membahas mengenai kacamata anaknya

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj)

"Gak rasa udah 5 hari! Kacamata nathanaeljeddmelchior yg ditunggu-tunggu sudah jadi. Thank you papa dmustakira for the glass, Keren! Pilihan Mama dan Nael sendiri sukak banget dia," tulis Sheila Marcia.

Namun netizen malah memberikan komentar terkait dengan penangkapan Anji. Malah seorang netizen menyebut bahwa kejadian yang anji alami ini adalah buah dari perbuatannya sendiri.

2 dari 2 halaman

" Mbak Sheila Anji ketangkap narkoba tuh. Karma thsay," tulis netizen.

Namun Sheila Marcia menanggapinya dengan bijak. Dia memilih untuk tak berkomentar mengenai hal tersebut demi menjaga perasaan anak-anaknya,

" Aku engga mau komentar sepatah kata apapun. Aku mau jaga (perasaan) anaknya soalnya," kata Sheila Marcia.

Seperti diketahui, keduanya sempat menjalin hubungan. Anji maupun Sheila Marcia tak menikah dan memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia. Saat ini baik Sheila maupun Anji telah menikah dan bahagia dengan keluarga masing-masing.

Beri Komentar