Antar Pesanan Makanan ke Dunia Lain, Kisah Driver Ojol Perempuan ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Tegang

D-Stories | Kamis, 16 Juni 2022 07:34

Reporter : Kurnia

berasa real banget, kayak gak ada yang aneh dan beda

Ngomongin kejadian mistis, hal-hal horror bisa saja terjadi dan menimpa siapa saja bahkan kapan saja. Termasuk seorang perempuan yang berprofesi sebagai driver ojek online alias ojol.

Dari akun TikTok @dramaojolofficial yang dikutip dari laman Liputan6.com,  seorang perempuan paruh baya baru saja membagikan kisah mistisnya saat mendapatkan pesanan makanan dari seorang customer.

Antar Pesanan Makanan ke Dunia Lain, Kisah Driver Ojol Perempuan ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Tegang
2 dari total 8 halaman

Antar makanan di malam hari, kisah driver ojol perempuan ini sukses menarik perhatian sampai bikin bulu kuduk berdiri tegang, merinding. Berikut kisah ojol antar pesanan makanan ke dunia lain.

Mendapat Pesanan Malam Hari

Kisah bermula saat sang driver mendapatkan pesanan makanan di malam hari. Karena takut, perempuan paruh baya yang tidak disebutkan namanya itu memita seorang rekannya untuk menemaninya mengantar pesanan.

3 dari total 8 halaman

Disapa 5 Security

Titik lokasi berada di sebuah komplek perumahan. Seperti perumahan pada umumnya, driver ojol tersebut merasa biasa saja dan tidak ada hal yang ganjil.

"Saya masuk aja, diarahin sama security, pakai seragam hitam-hitam ada sekitar 4-5 security," terang perempuan driver ojol dalam video TikTok @dramaojolofficial yang dikutip pada Kamis, (16/6/2022).

Driver ojol antar pesanan makanan ke dunia lain © Diadona

4 dari total 8 halaman

Rumah Kosong dan Bertemu Nenek Nila

Masih biasa saja, sampai di lokasi, rumah customer driver ojol ini rupanya gelap gulita dan tidak ada orang.

Tak jauh dari tempat driver berhenti, ada seorang nenek-nenek yang mengaku namanya adalah Nila. Dengan perasaan tanpa curiga, sang wanita driver ojol itu pun bertanya perihal rumah yang kosong tidak ada penghuninya.

Lalu, nenek tersebut menjawab bahwa orang di rumah tersebut sedang keluar dan meminta sang driver untuk menggantungkan makanannya di pagar rumah.

5 dari total 8 halaman

Telfon dari Customer Sesungguhnya

Semua berjalan seperti biasa sebelum customer sesungguhnya meneleponnya. 5-10 menit setelah sang driver mengantar makanannya, tiba-tiba customer yang sesungguhnya telepon dan mengeluhkan pesanan makanannya yang belum sampai.

Mendapatkan keluhan tersebut, perempuan ojol itu merasa kaget karena pesanan makanannya sudah diantarnya dan digantungkan di pagar.

6 dari total 8 halaman

Tidak Ada Komplek dan Nenek Nila

Driver ojol antar pesanan makanan ke dunia lain © Diadona

Driver ojol tersebut pun mengatakan jika makanan tersebut sudah dititipkan ke nenek Nila, customer mengatakan jika tak ada yang bernama nenek Nila di rumahnya. Penasaran dengan hal itu, sang driver pun kembali ke komplek tersebut dan terkejut melihat kenyataan bahwa komplek tersebut tidak ada.

Memastikan, driver ojol tersebut menanyakan komplek yang tadi ia datangi ke warga sekitar. Dan hasilnya bikin merinding karena benar-benar tidak ada yang mengetahui nama komplek tersebut.

7 dari total 8 halaman

Antar Pesanana Makanan ke Dunia Lain

Sang driver pun beranggapan bahwa dirinya masuk ke dunia lain. Ia mengungkapkan jika hal mistis tersebut merupakan pengalaman pertama baginya selama menjadi driver ojol.

Video yang viral di TikTok itu menuai berbagai komentar dan tak sedikit yang mengatakan jika sang driver ojol masuk ke dunia lain. Banyak yang merinding setelah mendengar kisah sang driver dengan menceritakan pengalaman mistis pertamanya sebagai driver ojek online.

8 dari total 8 halaman

Kata Netizen

"Untung mbaknya nggak nungguin sampe orangnya balik. Jadi bisa langsung keluar dari universe lain," kata seorang netter.

"Alam ghaib itu ada, banyak kok kejadin-kejadian kek gini paling banyak itu para pendaki. Kalau nonton podcast di YouTube bikin merinding," timpal netter yang lain.

"Tanpa disadari, ibu ini cara menceritakannya sangat baik sehingga jelas dan mudah dipahami. Bahkan bisa larut dalam apa yg dikisahkannya," imbuh netizen lain.

Join Diadona.id