Anti-Mainstream Banget, Pasangan Ini Gelar Sesi Foto Pernikahan di Area Pemakaman Umum

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 25 Agustus 2021 14:44
Anti-Mainstream Banget, Pasangan Ini Gelar Sesi Foto Pernikahan di Area Pemakaman Umum
Bisa ditiru nggak nih guys?

Umumnya, foto untuk acara pernikahan akan bertempat di dalam gedung atau pun tenda pernikahan berlatar belakangkan dekorasi bunga-bungan yang indah. Namun sepertinya hal itu sangat mainstream bagi pasangan pengantin satu ini, mereka melakukan foto pernikahan di area pemakaman umum.

1 dari 4 halaman

Momen ini pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok @FuadFahRozi yang merupakan fotografer-nya. Dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang sedang memasuki area pemakaman umum dengan mengenakan busana pengantin adat Jawa.

" Foto di dekor? No
Foto di kuburan? Yes
Ketika pengantin bosan foto di dekor," tulis @FuadFahRozi.

 

2 dari 4 halaman

Dengan terus bergandengan keduanya kemudian mencari posisi yang cocok untuk dijadikan background pemotretan. Terlihat jelas ada beberapa makam yang terekam dalam video tersebut.

Foto Pernikahan di Area Pemakaman Umum © Diadona

Hingga kini video tersebut mendapat banyak kali tanggapan dari warganet. Juga, video di Tiktok tersebut sudah ditonton sebanyak ratusan ribu kali.

3 dari 4 halaman

" HUSNUDZON saja, barangkali rumahnya sebelahan sama kuburan, itu kan cuma lewat gak sampai di foto, cuma tulisan aja ????," ucap seorang warganet.

" Aneh - aneh aja pengantin zaman sekarang ya," ucap warganet lainnya.

Kalau menurut kalian gimana nih guys peristiwa ini. Bisa ditiru nggak nih konsepnya haha. Atau malah mau dikembangin, foto di terminal atau di bandara gitu misalnya hahaha.

Beri Komentar