Antimainstream dan Nggak Disangka, Crazy Rich Surabaya Ini Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 26 November 2020 18:03
Antimainstream dan Nggak Disangka, Crazy Rich Surabaya Ini Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho
Waduh, berapa ya biaya buat pasang baliho ucapan selamat ulang tahun?

Tom Liwafa atau pria yang memiliki predikat sebagai Crazy Rich Surabaya kerap kali mencuri perhatian publik. Selain sosoknya yang dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, ia juga kerap memberikan aksi-aksi yang tidak terduga.

Baru-baru ini, pria berusia 28 tahun ini mencuri perhatian warganet karena aksi romantisnya untuk sang istri. Tak ingin memberikan kado yang biasa saja, Tom Liwafa pun mencari cara yang antimainstream.

Jika orang pada umumnya akan memberikan kado berupa barang, bunga, ataupun kue ulang tahun, Tom Liwafa memberikan kejutan yang berbeda. Ia memberikan kejutan berupa ucapan ulang tahun di baliho untuk sang istri yakni Delta Hesti.

1 dari 2 halaman

Ucapkan Ulang Tahun Lewat Baliho

 

Memberikan kejutan ulang tahun untuk istri tercinta, Tom Liwafa pun mencari cara yang anti mainstream. Ia mengucapkan ulang tahun di baliho berukuran besar dengan tulisan, " Happy Birthday Delta Hesti yang punya Nginden Semolo,"

Padahal, pada awalnya Tom membohongi sang istri dengan mengatakan bahwa ia tak menyiapkan apapun untuk merayakan hari ulang tahunnya.

2 dari 2 halaman

Respon warganet

Crazy Rich Surabaya Ucapkan Selamat Ulang Tahun Istrinya Lewat Baliho © Diadona

Sontak hal ini pun memicu berbagai respon dari warganet. Banyak yang merasa bahwa tindakan tersebut sangat romantis namun membutuhkan banyak uang.

" Ini satu hari bisa belasan juta woy hahaha," tulis @Okta Prasetya

" Konten ini hanya berlaku buat yang istrinya cantik dan suaminya kaya karena itu baliho mahal coy ada pajaknya," tulis @samuel

" Suamu yang romantis sekali bang. Ntar ane tiru gituan," tulis @kasdapercetakan

" Kalo pacr gue ultah gue juga mau bikin ginian," tulis @Bangmiun

Wah, nggak nyangka banget pasti istrinya bisa diucapin selamat ulang tahun yang spesial kayak gini. Gimana? Ada yang mau ngikutin Mas Tom Liwafa ini juga?

Beri Komentar