Anya Geraldine Foto Bareng Sophia Latjuba dan Luna Maya, Netizen: Mantan Ariel Semua

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 April 2021 16:22
Anya Geraldine Foto Bareng Sophia Latjuba dan Luna Maya, Netizen: Mantan Ariel Semua
Wah, para mantan kumpul bareng nih.

Postingan Anya Geraldine di akun Instagram-nya baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut dia terlihat lagi foto bareng dengan Sophia Latjuba dan juga Luna Maya yang sama-sama merupakan mantan dari Ariel NOAH.

Nampaknya, tiga perempuan cantik ini sedang ada kegiatan bersama dan mereka pun dipertemukan dalam satu frame. Wah, momen langka ya Sophia Latjuba kumpul bareng sama Luna Maya kayak begini.

1 dari 3 halaman

Anya Geraldine, Sophia Latjuba, dan Luna Maya © Diadona
Dalam postingan di akun Instagram-nya @anyageraldine, Anya menuliskan caption, " Selamat hari sabtu dari kita, semangat puasanya" .

Tiga artis ini pun terlihat akrab foto bersama. Anya Geraldine pun sempat foto berdua dengan Sophia Latjuba. Artis yang usianya sudah 50 tahunan ini pun, berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang kasual dan tampak awet muda banget.

2 dari 3 halaman

Dia memakai baju tanpa lengan berwarna putih polos yang dipadukan dengan celana warna cream. Di sampingnya, terlihat Luna Maya tersenyum cerah memakai pakaian lengan panjang dengan desain yang unik.

Anya Geraldine, Sophia Latjuba, dan Luna Maya © Diadona

Unggahan Anya Geraldine ini tentu saja langsung dibanjiri oleh banyak komentar dari netizen. Mereka memberikan berbagai balasan pada postingan tersebut, ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@raflimoussa: Mantanya Aril semua reonian.

@victoriaprilya: Mantan boril pada akur.

@rifan_adiputra:mantannya boril bersatu.

Sophia Latjuba dan Luna Maya sendiri sebenarnya sangat jarang terlihat bersama apalagi karena keduanya pernah menjalin hubungan asmara dengan pria yang sama yaitu Ariel NOAH. Gimana nih pendapatmu tentang pertemuan tiga artis cantik ini?

Beri Komentar