Anya Geraldine Marah-Marah karena Banyak yang Nikah, Kenapa nih?

Reporter : Yoyok
Kamis, 29 Oktober 2020 09:37
Anya Geraldine Marah-Marah karena Banyak yang Nikah, Kenapa nih?
Hal ini Anya ungkpakan di akun Instagramnya maupun di Twitter

Pernikahan adalah mimpi banyak orang. Selain dokter, pilot, guru, atau pengusaha sukses, menikah juga menjadi cita-cita banyak orang.

Banyak orang mengidamkan pernikahan karena menurut mereka, kebahagiaanlah yang akan mereka dapatkan. Mulai dari membantu rumah tangga, tinggal bersama dengan pasangan, hingga memiliki anak.

Namun, tidak sedikit juga yang kesal kenapa sebuah pernikah dijadikan sebuah cita-cita oleh banyak orang. Padahal, pernikahan tidak semudah membalikkan telapak tangan lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Anya Geraldine

Selebgram sekaligus aktis film Anya Geraldine pun juga ikutan kesal. Ia kesal kenapa banyak orang memutuskan untuk menikah.

Kekesalannya ini ia ungkapkan dalam postingan Instagramnya.

Postingan Anya Geraldine © Diadona

" Au kenapa sih," tulis singkat Anya Geraldine dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Anya Marah-marah

Postingan Instagram Anya Geraldine tersebut merupakan screenshot dari status Twitter miliknya. Ia juga mengungkapkan perasaanya tersebut di akun Twitter miliknya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Anya menanyakan kenapa banyak orang yang sudah menikah. Di akhir statusnya tersebut, terselip kata b***sat namun disingkat.

3 dari 5 halaman

Diserbu Netizen

Tentu saja postingan Anya Geraldine tersebut di Instagram miliknya ramai di-notice netizen. Terlihat bahwa postingan tersebut telah mendapatkan 300.000 lebih likes.

Sedangkan di Twitter, status Anya Geraldine tersebut telah mendapatkan 15 ribu likes.

4 dari 5 halaman

Jomblo

Seperti kita tahu, di tahun ini Anya Geraldine telah putus dengan pacarnya yang bernama Ovi Rangkuti. Namun mereka telah putus dan kini Anya sedang jomblo.

Anya Geraldine kini juga dikabarkan dekat dengan putra pertama dari komedian Sule, Rizky Febian. namun, hubungan keduanya masih belum jelas hingga sekarang.

Beri Komentar