Anya Geraldine Posting Foto dalam Balutan Pakaian Adat Bali, Lagi Cari Jodoh?

Reporter : Mila I
Senin, 19 Oktober 2020 18:17
Anya Geraldine Posting Foto dalam Balutan Pakaian Adat Bali, Lagi Cari Jodoh?
Ada yang mau gak nih?

Beberapa waktu lalu diketahui selebgram cantik Anya Geraldine sedang menikmati liburan ke Pulau Dewata Bali. Pada liburan kali ini seperti biasa ia mengunggah momen-momennya menikmati keindahan pemandangan alam Bali. 

Ternyata selain menikmati pariwisata Pulau Bali, Anya Geraldine juga mencoba mengenal pada masyarakat khususnya pengikutnya tentang berbagai kebudayaan yang ada di sana. Salah satunya saat ia mengenakan pakaian adat yang biasanya digunakan oleh pengantin perempuan di Bali.

Potret Anya Geraldine dalam Balutan Baju Adat Bali

Dalam postingannya tersebut Anya mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki pasangan dan sempat menanyakan siapa pendamping yang cocok. Waduh, kayaknya Anya lagi mencari pasangan nih untuk menjadi pengantin pria dalam fotonya tersebut!

1 dari 2 halaman

Mencari Pasangan

Dengan nada bercanda Anya sempat menanyakan kira-kira siapa lelaki yang cocok jadi pasangannya dalam foto tersebut.

" dapet salam dari pengantin bali nih, si gek anya. kasian deh dia manten cowonya gaada. kira2 syp yg cocok jd pasangannya ni?" tulis mantan kekasih Ovi Rangkuti ini.

Potret Anya Geraldine dalam Balutan Baju Adat Bali © Diadona

2 dari 2 halaman

Memperkenalkan Pariwisata Bali

Anya Geraldine juga turut memperkenalkan tentang budaya Bali dengan tujuan untuk meramaikan kembali pariwisata di pulau ini.

" Btw kalian tau gak, kalo Bali dengan kebudayaannya yang kuat adalah tulang punggung pariwisata Indonesia? Aku seneng banget bisa kembali ke Bali buat experience langsung protokol kesehatan di destinasi pariwisata atau protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability)," tulisnya.

Potret Anya Geraldine dalam Balutan Baju Adat Bali © Diadona

Melihat pariwisata Bali yang sepi selama masa pandemi COVID-19, Anya pun mengaku sedih. Ia berharap pariwisata Bali bisa segera kembali seperti sediakala.

" Tapi sedih juga melihat kondisi pariwisata di masa pandemi ini. Semoga Bali dan seisinya bisa segera pulih kembali," tutupnya.

Beri Komentar