Anya Geraldine Unggah Video Lagi Berenang, Netizen Langsung Heboh!

D-Stories | Rabu, 21 Oktober 2020 16:39
Anya Geraldine Unggah Video Lagi Berenang, Netizen Langsung Heboh!

Reporter : Riza Umami

Wah kenapa tuh?

Sejumlah artis Indonesia mulai memberanikan diri untuk pergi liburan ke luar kota meski pandemi ini belum benar-benar berakhir. Meski liburan, tentunya mereka begitu patuh mengikuti protokol kesehatan.

Salah satu destinasi favorit para selebriti untuk berlibur ini adalah Pulau Dewata. Anya Geraldine pun baru-baru ini liburan ke Bali. Dia membagikan beberapa momen liburannya ini di akun Instagram miliknya yaitu @anyageraldine.

 Potret Liburan Anya Geraldine di Bali

2 dari 4 halaman

Anya Geraldine mengunggah sebuah video saat lagi berenang pas liburan di Bali ini di akun medsosnya. Meski hanya sebuah video di kolam renang, postingan Anya itu langsung bikin heboh warganet. Wah, kira-kira kenapa ya itu?

Dalam video itu, terlihat Anya lagi berenang sendirian di kolam renang. Dia mengenakan baju renang berwarna hitam sambil nyender ke dinding kolam renang tersebut. Di video berdurasi 8 detik ini pun nampak kecantikan Anya Geraldine yang alami.

      View this post on Instagram

hola bb ???? lagi ngapain?

A post shared by AG (@anyageraldine) on

3 dari 4 halaman

Anya menuliskan caption, " hola bb, lagi ngapain?" , di postingan tersebut. Awalnya, Anya hanya diam sambil memamerkan kecantikannya. Di akhir video ternyata Anya ngasih ciuman buat netizen. Waduh, auto dag dig dug ser nggak nih dicium Anya? Hehe.

Video Anya ini pun udah ditonton sebanyak 2 juta tayangan lebih. Warganet langsung membanjiri unggahan ini dengan berbagai komentar. Ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@dagelan membalas, " Lagi kerja" .

@anaszonk menulis, " Dipost baru 2 mnt ratusan garangan udh pada ngumpul" .

@dndia_ berkomentar, " Lagi nungguin kamu reply komen aku bb" .

" Dibilangin tunggu bntar malah main nyebur duluan aja" , tulis @novenri_mr.one.

Wah, jadi banyak netizen yang pada halu gini ya hehe. Gimana, kamu halu juga nggak nih nonton video Anya Geraldine yang barusan?

Join Diadona.id