Apes Banget, Tiga ABG Ini Nyungsep ke Dalam Selokan Akibat Kebut-kebutan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Februari 2021 11:34
Apes Banget, Tiga ABG Ini Nyungsep ke Dalam Selokan Akibat Kebut-kebutan
Auto bau comberan nih wkwk.

Jiwa-jiwa muda biasanya memang suka melakukan hal baru yang nampaknya terlihat keren. Seperti halnya tiga cewek ABG ini yang sok-sokan kebut-kebutan di jalan biar terlihat keren padahal aksi ini memang cukup berbahaya.

Video mereka yang lagi boncengan tiga orang tanpa pakai helm ini pun viral dalam waktu sebentar. Mereka terlihat kebut-kebutan di sebuah jalan yang sepi dan melaju dengan cepat. Sayangnya, si pengemudi ini kehilangan keseimbangan sampai menyebabkan hal yang tak mereka duga.

1 dari 3 halaman

Akibat kebut-kebutan di jalan, motor yang mereka kendarai ini pun sampai nyungsep ke selokan. Alhasil, beberapa di antara mereka pun basah kena air comberan. Belum lagi, pasti lumayan sakit ya badannya kalau nyungsep ke selokan kayak begitu.

Mengetahui ada yang nyungsep ke selokan, beberapa warga pun segera membantu mereka untuk mengangkat motornya yang tercebur ke dalam selokan tersebut. Salah satu yang membagikan video ini adalah akun Instagram @indozone.id. Berikut ini unggahannya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

@mlaysff: Sial aku tertawa.

@hahrizki: ENDING YANG KITA SEMUA HARAPKAN.

@hanifah_haniwok: Sakit bgt yg keseret itu, malu juga iya pasti.

3 dari 3 halaman

@merinka_merinka: Ntar mlm baru krasa jedag jedug sebadan2.

@hamdanyazuli_: Sesuai dengan yg kita harapkan, lain kali pake helm ya neng.

Memang kalau di jalan sebaiknya jangan sampai kebut-kebutan ya walaupun jalannya sepi, apalagi kalau boncengan tiga orang dan tidak memakai helm tentu lebih membahayakan. Masih banyak hal lain yang lebih keren untuk dilakukan daripada kebut-kebutan di jalan. Siapa nih yang pernah nyungsep ke selokan kayak cewek-cewek ABG ini?

Beri Komentar