Ardi Bakrie Kabarnya Mau Poligami, Nia Ramadhani Nggak Takut Sama Sekali Bakal Dimadu?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Juli 2020 19:17
Ardi Bakrie Kabarnya Mau Poligami, Nia Ramadhani Nggak Takut Sama Sekali Bakal Dimadu?
Gimana ya tanggapan Nia?

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat sangat harmonis, bahkan pernikahan keduanya sangat jarang diterpa isu yang tak sedap dan selalu tampak rukun bersama.

Bahkan kini usia pernikahannya sudah memasuki tahun kesepuluh, tetapi masih tampak begitu saling mencintai, apalagi mereka dikaruniai anak-anak yang cakep-cakep.

1 dari 2 halaman

Meski begitu, ternyata Ardi Bakrie pernah mengutarakan niatnya untuk berpoligami lho. Hal ini terungkap dalam sebuah video singkat Ardi Bakrie yang menyiratkan keinginannya untuk beristri lagi.

Wah, gimana ya kira-kira tanggapan Nia suaminya bilang gitu? Ternyata dia begitu santai menanggapi hal tersebut.

Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie © Diadona

Dalam sebuah jumpa pers dia mengatakan, " Ya gitu doang, itu sering lagi kalo ngobrol-ngobrol gitu" .

2 dari 2 halaman

Wah, ternyata Ardi Bakrie cuma sekadar bercanda aja ya wkwk. Nia pun begitu percaya diri suaminya tak akan berpaling darinya walaupun ada pelakor yang berusaha mendekati suaminya tercinta.

" Kayaknya sih nggak ngerti ya tanggepannya apa ya karena kalo misalkan dua mau cari yang kayak gimana sih?" , ujar Nia.

Ya iya lah, istrinya seorang Nia Ramadhani yang cantik, glowing dan tinggi semampai. Mau cari istri yang kayak gimana lagi kalau beneran mau punya istri dua? Kecantikannya susah untuk ditandingi, hehe.

Beri Komentar