Ari Lasso Pamer Gaya Baru, Ubah Model Rambut Setelah 30 Tahun

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 29 September 2021 16:07
Ari Lasso Pamer Gaya Baru, Ubah Model Rambut Setelah 30 Tahun
Lebih keren nggak tuh?

Ada banyak hal yang identik dengan sosok Ari Lasso, mulai dari jangkauan suara yang tinggi sampai penampilannya yang tak pernah menanggalkan kacamata. Jika ada satu hal lain yang sangat lekat dengan Ari Lasso, maka hal tersebut adalah gaya rambut.

Ya, Ari Lasso selalu tampil dengan rambut gondrong. Rambut terpanjangnya bisa kita lihat dalam video klip pertama Dewa 19, 'Kangen'. Setelah itu pun, ia selalu menjaga rambutnya dengan panjang minimal sebahu. Tidak pernah lebih pendek dari itu.

Ari Lasso dalam video klip Dewa 19 - 'Kangen'

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, hal unik diperlihatkan oleh Ari Lasso dalam unggahan Instagramnya. Lewat sebuah foto, ia menunjukkan potret dirinya bersama sang istri, Vita Dessy.

"Rambut baruuuu," tulis Vita Dessy dalam unggahan Instagramnya.

Dalam potret tersebut, Ari Lasso memang menunjukkan penampilan barunya dengan gaya rambut pendek, jauh berbeda dari penampilannya tiga dekade belakangan.

"Jalan jalan tapi naik mobil mempromosikan rambut baru sejak 30 tahun terakhir," ujar Ari Lasso dalam takarir.

      View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

2 dari 5 halaman

Sederet reaksi muncul dalam unggahan tersebut, rata-rata datang dari rekan sesama musisi seperti Armand Maulana, Andien Aisyah, dan Maia Estianty.

Sebagian besar menyebut Ari Lasso nampak lebih ganteng dan muda dengan gaya rambut tersebut.

Komentar kawan-kawan Ari Lasso © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, Ari Lasso mengumumkan bahwa ia didiagnosa mengalami Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL), sebuah penyakit kanker langka yang kejadiannya hanya 2 banding 4000 kasus limfoma. Operasi pengangkatan tumor di bagian limpa sudah dilakukan pada awal Agustus lalu.

      View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

4 dari 5 halaman

Gaya baru Ari Lasso bagaikan isyarat bahwa ia kini telah jauh lebih sehat dari sebelumnya. Rambut yang dipotong lebih pendek juga membuat penampilannya jadi terasa lebih segar.

Doa terbaik untuk Ari Lasso. Semoga bisa makin sehat!

Beri Komentar