Arnold Schwarzenegger Resmi Bercerai, Selingkuh dengan ART Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 3 Januari 2022 12:56
Arnold Schwarzenegger Resmi Bercerai, Selingkuh dengan ART Sendiri
Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan ART-nya adalah penyebab perceraian dirinya dan sang istri, Maria Shriver.

Arnold Schwarzenegger merupakan bintang Hollywood yang sudah terkenal secara dunia. Filmnya di Terminator sudah melekat di benak banyak masyarakat. Karirnya pun selama perjalanan hidup tidak hanya di dunia entertainment, namun juga melebarkan sayap di politik.

 

1 dari 4 halaman

Namun melansir dari Liputan6.com, Arnold Schwarzenegger mempunyai kabar tidak mengenakan. Ia resmi bercerai dengan istrinya, Maria Shriver, beberapa hari sebelum Tahun Baru tiba, tepatnya pada 28 Desember 2021.

Sebelumnya, Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger telah berpisah rumah selama 10 tahun. Diketahui penyebab rumah tangga mereka berdua adalah karena Arnold Schwarzenegger telah berselingkuh dengan ART-nya sendiri, yang telah terkuak pada Mei 2011.

 

2 dari 4 halaman

Maria dan Arnold endiri padahal dikarunai anak sebanyak 4. Maria juga mendampingi Arnold Schwarzenegger selama dirinya menjabat sebagai Gubernur California selama 2 periode dari 2003-2001.

Nama ART-nya tersebut adalah Mildred Patricia Baena. Dari perselingkuhannya ini, Arnold dan Mildred mempunyai seorang anak bernama Joseph Baena. Hebohnya lagi, Joseph dilahirkan beberapa hari setelah anak bungsu dari Arnold dan Maria dilahirkan.

 

3 dari 4 halaman

Arnold sendiri tidak mengelak dan mempertahankan diri. Ia mengakui bahwa kejadian ini adalah kesalahannya yang membawa kemarahan dan kekecewaan besar terhadap keluarga maupun masyarakat.

" Tak ada alasan dan aku bertanggung jawab penuh atas luka yang kutimbulkan. Aku meminta maaf kepada Maria, anak-anakku, dan keluargaku. Aku benar-benar minta maaf," tuturnya kala itu."

Beri Komentar