ART di Rumah Ini Terlalu Cantik sampai Bikin Majikannya Insecure!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 20 November 2020 15:21
ART di Rumah Ini Terlalu Cantik sampai Bikin Majikannya Insecure!
Asisten rumah tangganya cantik banget.

Memiliki wajah yang cantik tentu adalah sebuah anugerah bagi seorang perempuan. Sayangnya, kalau lihat perempuan lain yang terlalu cantik ini, bisa bikin jadi insecure dan malah nggak PD sama penampilannya sendiri.

Salah seorang pengguna TikTok dengan nama akun @prettyh0oe ini membuat sebuah video yang mendapatkan cukup banyak perhatian dari warganet. Dalam video itu, dia mengatakan kalau dirinya nggak insecure sama kakak sendiri, tetapi dia malah insecure sama asisten rumah tangga di rumahnya.

ART Terlalu Cantik

1 dari 2 halaman

Wah, secantik apa nih ART yang kerja di rumah itu? Setelah mengatakan hal itu, dia pun menampilkan beberapa foto asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya dan bernama Sarah. Ternyata, pembantunya ini memang cantik banget lho.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan kini sudah disukai oleh 302 ribu lebih pengguna TikTok. Berikut ini video yang diunggah oleh @prettyh0oe.

@prettyh0oe

mba sarah?????? @sarahnayya

? original sound - Ian Asher

Banyak netizen yang memberikan berbagai komentar kocak di video tersebut. Ini beberapa balasan warganet di antaranya.

2 dari 2 halaman

@????????????????????????: Pacarku ilang diambil pembantuku.

@Hassshhh: Jagain bokap lo.

@?:HAH DEMI APAA CANTIK BAT.

@Akusiapayaaaa: KALO PEMBANTU DIRUMAH GUA MODELAN NYA KAYA GITU AUTO BETAH NOLEP DIRUMAH GUA.

Dia pun menceritakan dalam videonya yang lain kalau Sarah ini putus sekolah kemudian dia ikut mamanya cewek ini dan kerja di rumahnya tersebut. Emang cantik banget ya Sarah sampai bikin dia insecure gitu. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar