Arya Saloka dan Putri Anne Tiba-Tiba Unfollow Instagram Amanda Manopo, Ada Apa?

D-Stories | Senin, 19 April 2021 19:03
Arya Saloka dan Putri Anne Tiba-Tiba Unfollow Instagram Amanda Manopo, Ada Apa?

Reporter : Anif Fathul Amin

Hal ini bikin netizen gonjang-ganjing!

Aktor Arya Saloka mendadak bikin heboh setelah kedapatan meng-unfollow akun Instagram lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Lambe Turah di Instagram pada Senin (19/4/2021). Di situ, dia membagikan postingan Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne.

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan itu, Arya Saloka menyinggung soal penilaian seseorang.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka di Instagram Story.

Beda dengan suaminya, Putri Anne justru mengungkap alasannya mengunfollow Amanda Manopo. Dia bilang semua dipicu gara-gara Instagram sedang eror.

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masya Allah. Yang doain jelek-jelek banyak banget. IG eror yang disalahin gue," kata Putri Anne.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, tak cuman Arya Saloka yang kedapatan unfollow Instagram Amanda Manopo. Para pemain Ikatan Cinta seperti Ayya Renita, Evan Sanders, dan Chika Waode pun tak terlihat mem-follow akun Instagram pemeran Andin tersebut.

Mengetahui hal ini, Ayya pun membuat keterangannya. Iia merasa risih karena netizen menerot akun Instagram pribadinya.

 Insta Story Ayya RenitaInsta Story Ayya Renita © Instagram @ayyarenita93

" Hari ini IG gue rame banget, ada apaan dah? Silahkan berkreasi kalian, kami hidup ayem tentrem damai dijulidin aneh-aneh. Kami tonton aja dari sini, hahaha. Perlu kami siapkan parang nggak? Ribut sendiri daritadi. Heran, kadang keributan itu kalian yang nyiptain tahu. Suka aneh. Don't be toxic deh!," tulis Ayya Renita.

4 dari 4 halaman

Sontak saja unggahan suami istri itu mendapat beragam komentar dari para netizen. Pasalnya muncul dugaan bahwa Putri Anne cemburu terhadap Amanda Manopo hingga berujung unfollow akun Instagram.

" Jadi ribut mulu semoga sinetronnya cepet abis deh biar rumah tangganya adem," ujar @meisyaintaniaa.

" Yang bikin ribet sebenernya netijen sendiri, tim halu. Mereka sendiri yang berasumsi, mereka juga yang kebakaran. Nikmatin aja karyanya nggak usah usik kehidupan pribadinya, jadilah penggemar yang cerdas," timpal @rensimaulita.

" Udah tamatin aja ikatan cinta, bikin sinetron yang baru yang fresh, cari pemeran utamanya yang belum nikah. Jangan dipasangin sama bapak-bapak. Ntar jadi gini, ada romantis dikit yang real life cemburu, rempong kan," imbuh @nadiahaa07.

" Lagi orang dah punya bini, ngebet banget netijen jodoh-jodohin, sadar oi," tambah @_saintkillers_.

Gimana nih menurut kamu?

Join Diadona.id