Arya Saloka Puji Putri Anne Sekuat Rambo, Warganet Kaget Mas Al Ternyata Super Bucin

Reporter : Kurnia
Senin, 13 September 2021 16:24
Arya Saloka Puji Putri Anne Sekuat Rambo, Warganet Kaget Mas Al Ternyata Super Bucin
So sweetnya mas Al ternyata hadir dari dunia nyata

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga pesinetron tamoan, Arya Saloka bersama istri dan putra tunggalnya, Ibrahim. Pasalnya, Ibrahim baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu (11/9/2021).

Unggah foto keluarga kecilnya di halaman Instagram, Arya Saloka memberikan ucapan ulang tahun untuk sang putra. Dengan keterangan agak melankolis, “Ibrahim J Rumi 5.59 WIB mengeluarkan suara pertamanya.”

1 dari 5 halaman

Tak lupa memberikan ucapan terima kasih yang romantis untuk sang istri, “ Dan si rambo yang gak tau kalau tidak dibius????????????????????????,” tulis Arya Saloka menambahi keterangan di Instagramnya.

Melihat unggahan foto Instagram Arya Saloka, para penggemar langsung menyerbu dan memberikan komentar manis.

Tak sedikit rekan artisnya yang turut memberikan komentar. Seperti komentar Viki Alman, “ Rambo ????????,” adik kandungnya dalam sinetron yang tengah dibintanginya.

2 dari 5 halaman

“ Happy Birthday Ibrahim ???????????? semoga memjadi anak kebanggaan orang tua dan sehat selalu. Aamiin,” tulis Sari Nilla ibunya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sementara rekan yang lain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang putra, “ Barakallaaah Ibrahim anak sholeh ????????” balas Tika Bravani.

Saat netter yang lain memberikan selamat dan doa, netizen yang lain malah salfok dengan kebucinan Arya Saloka terhadap istrinya, Putri Anne. “ Baaa, masih pagi loh ini udah balik bucin ajaa????????,” komentar seorang netter.

3 dari 5 halaman

Berikan keterangan manis sebagai bentuk pujian, “Si Rambo yg dimaksud adalah istrinya kan ???? so sweet,” timpal netter yang lain yang turut berbahagia untuk Arya Saloka dan Putri Anne.

“Rambo gak tuh???????? pasangan yg kocak emang gitu kalo nyebut pasangannya becandaan mulu???? barokalllah fii umrik anak ganteng???????? sehat² ya nak, jd anak Sholeh nya baba mamaw????????,” balas warganet lain yang ikut meramaikan.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@arya.saloka)

 

4 dari 5 halaman

“ So sweet bgt ada nama panggilan gt ka ane????,menurut q kata panggilan yg lain dr pd yg lain lebih uwuuu ????????,” dan yang lain, “ Speechless??.”

Doa-doa baik terus mengalir untuk keluarga kecil Mas Al, pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut, “ Yaumul Milad shaleh nya baba n mamaw...sehat lahir bathin, panjang umur n selalu menjadi penenang hati dan penyejuk mata baba n mamaw.. terkabul smua yg Cha hajatkan dunia n akhirat..all the best for you young man..aamiin yaa mujibassa'iliin.

Beri Komentar