Arya Saloka Tampak Gagah Pakai Seragam TNI, Aldebaran Bakal Pensiun?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 September 2021 09:51
Arya Saloka Tampak Gagah Pakai Seragam TNI, Aldebaran Bakal Pensiun?
Lebih cocok jadi artis atau tentara nih?

Sejak tampil memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka memang semakin melambung. Aktingnya yang apik dan penampilannya yang menarik memang mampu menarik perhatian lawan jenis.

Mulai dari anak muda hingga ibu-ibu, semua terpesona dengan karisma pria berusia 30 tahun tersebut. Maka nggak heran, sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya pun berhasil meraih rating cukup tinggi.

1 dari 5 halaman

Segala hal yang menyangkut Arya Saloka pun semakin menarik perhatian. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya semakin ditelusuri oleh masyarakat.

Baru-baru ini, Arya Saloka tiba-tiba mengunggah potret dirinya yang tampak berbeda. Biasanya mengenakan setelan formal di sinetron Ikatan Cinta, Arya justru tampil gagah dalam balutan seragam TNI.

2 dari 5 halaman

Potret Arya Saloka pakai seragam TNI

Postingan instagram Arya Saloka © Diadona

Dalam foto yang diunggah di instagram tersebut, Arya tampak mengenakan seragam bertuliskan 'Aldebaran' dan 'TNI AL'. Ia pun tampak semakin gagah dan macho dengan kacamata yang bertengger di wajahnya.

3 dari 5 halaman

Banjir pujian netizen

Kontan saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar berisi pujian. Banyak yang memuji ketampanan hingga kegagahan bapak beranak satu tersebut.

" Cakeeeppp," komentar netizen dengan menambahkan emoji hati.

" Bang kok bisa ganteng bgt bang," ujar netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sebut Aldebaran sudah pensiun

Sayangnya, caption yang dituliskan Arya cukup membingungkan netizen. Pasalnya, ia menuliskan, " Aldebaran sudah pensiun" dalam unggahan tersebut.

Netizen pun langsung bereaksi terhadap caption tersebut. Ada yang mendukung, namun ada pula yang menolaknya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar