Ashanty Bagikan Momen Video Callnya Bareng Keluarga Halilintar yang Mesti LDR

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 5 Agustus 2021 18:21
Ashanty Bagikan Momen Video Callnya Bareng Keluarga Halilintar yang Mesti LDR
Kangen-kangenan bersama keluarga besan.

Keluarga Ashanty memang tak luput dari sorotan publik. Bagaimana tidak, sosok ibu empat anak ini dikenal ramah dan sangat sayang pada keluarga. Tak hanya itu, semua anggota keluarganya juga sukses bikin publik penasaran. Sebut saja Anang Hermansyah, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsa.

1 dari 5 halaman

Terlebih ketika Aurel menikah dengan Youtube terkenal Atta Halilintar. Sontak saja keluarga yang juga bisa disebut sebagai A6 ini banyak disorot.

2 dari 5 halaman

Terbaru, dalam Instagramnya, Ashanty mengunggah momen dimana ia sekeluarga harus video call dengan keluarga besan yaitu Halilintar. Hal ini dilakukan lantaran orangtua Atta tersebut sementara harus tinggal di Malaysia. Dalam unggahan tersebut juga tampak Ashanty bersama Atta Halilintar serta anak-anaknya.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Ashanty juga tampak pangling dengan anak-anak Halilintar yang terlihat sudah makin tumbuh besar. "Kangen2an, udah makin gede semua, udah makin cantik n ganteng.. semoga segera ketemu yaaa" papar Ashanty mewakili keterangan caption.

4 dari 5 halaman

Seperti yang diketahui, Sebagian besar keluarga Gen Halilintar saat ini tinggal di Malaysia. Orang tua Gen Halilintar mengaku berkelana ke 120 negara di 5 benua untuk menjalankan bisnis.

5 dari 5 halaman

Sebelas anaknya pun mempunyai bisnis yang tersebar di berbagai negara. Sala satunya adalah butik dan kafe di Prancis serta perternakan kambing di Australia. maka tak heran jika keluarga Atta Halilintar itu kini mampu hidup di luar negeri selama 1,5 tahun lamanya.

Beri Komentar