Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini 4 Faktanya!

Reporter : Mila
Rabu, 12 Januari 2022 14:30
Ashanty Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini 4 Faktanya!
Kabar ini langsung menghebohkan masyarakat.

Belum lama ini, Ashanty beserta keluarganya dikabarkan tengah terinfeksi Covid-19. Dikabarkan pula kondisi dari istri Anang Hermansyah ini terus menurun.

Diketahui perempuan berusia 36 tahun ini juga memiliki penyakit auto-imun, sehingga dikhawatirkan akan terjadi komplikasi selama terinfeksi Covid-19.

Bahkan baru-baru ini merebak hoaks terkait meninggalnya Ashanty. Berikut adalah fakta-faktanya!

1 dari 4 halaman

Kondisi Ashanty Menurun

Ashanty © Diadona

Setelah terkonfirmasi bahwa Ashanty terinfeksi Covid-19, dikabarkan bahwa kondisinya terus menurun akibat ia mengidap penyakit auto-imun. Ashanty bahkan sempat alami masa kritis hingga dilarikan ke rumah sakit.

" Dia mengeluh kenapa begini, kenapa begini. Nah, pikiran bunda itu yang bikin kita worry kemarin. Kalau keadaannya begini terus memang bisa lebih jauh masalah Covid-nya bisa jadi komplikasi ke mana-mana karena notabenenya memang bunda punya autoimun. Autoimun ini yang bisa men-trigger macam- macam," ujar Anang Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6.

2 dari 4 halaman

Hoax Ashanty Meninggal Dunia

Ashanty © Diadona

Selain kabar kondisi Ashanty terus memburuk, kemudian beredar kabar pula bahwa Ashanty telah meninggal dunia. Kabar ini pun sampai ke keluarga Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur.

Hoaks tersebut lmembuat keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty cukup shock. Mantan suami Krisdayanti ini pun langsung menampik hoaks tersebut dengan tegas.

3 dari 4 halaman

Ashanty Sebut Orang yang Menyebar Hoax Itu Sadis

Ashanty © Diadona

Beredarnya kabar Ashanty meninggal dunia jelas membuat shock para penggemar. Melalui akun media sosialnya, Ashanty mengonfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar dan merupakan perbuatan yang sadis karena hingga saat ini, ia masih hidup.

" Alhamdulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sama Allah," tulis Ashanty melalui instastorynya pada Minggu (28/2/2021).

Beri Komentar