Ashanty Disebut Beban Negara Lantaran Positiv Covid Usai Liburan ke Turki, Ini Tanggapannya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 7 Januari 2022 16:28
Ashanty Disebut Beban Negara Lantaran Positiv Covid Usai Liburan ke Turki, Ini Tanggapannya
Ashanty dicaci maki warganet karena positif Covid setelah liburan dari Turki. Dia disalahkan lantaran membawa virus ke Indonesia.

Baru-baru ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang sempat liburan ke Turki bersama keluarga Gen Halilintar. Sayangnya, sepulang dari liburan ini Ashanty justru terkena virus Covid.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Ashanty sendiri melalui akun resmi Instagram-nya. Ashanty membenarkan kalau dirinya positif Covid. Dia pun memilih langsung karantina di rumah sakit lantaran dirinya memiliki penyakit autoimune.

1 dari 4 halaman

Sebenarnya sebelum pulang ke Indonesia, Ashanty sudah melakukan tes PCR hingga dua kali di Istanbul dan hasilnya negatif. Namun sesampainya di Indonesia, dia melakukan tes PCR lagi yang ternyata hasilnya positif.

Postingan Ashanty © Diadona

2 dari 4 halaman

Saat tahu dirinya positif, Ashanty pun langsung dibawa ke rumah sakit karena ia memiliki penyakit bawaan yaitu penyakit autoimune. Hal ini pun sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid apalagi Ashanty juga tak mau menyebarkan virus tersebut kepada orang lain.

Di tengah kabar buruk tersebut, netizen justru banyak yang mencaci maki Ashanty lantaran berpikir ia telah membawa virus ke Indonesia setelah pulang liburan dari luar negeri, apalagi Ashanty dikabarkan terserang virus Covid-19 varian Omicron yang tergolong masih baru di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Postingan Ashanty © Diadona

Banyak netizen yang memberikan cercaan kepadanya melalui akun Instagram Ashanty. Bahkan, ada seorang netizen yang menyebut Ashanty sebagai beban negara. Ashanty pun membalas komentar-komentar pedas netizen tersebut.

Penyanyi cantik ini mengatakan bahwa dirinya bukanlah beban negara karena isolasi di rumah sakit dengan biaya yang ditanggung sendiri. Selain itu, dia sudah mengikuti prosedur yang ada dan patuh akan prokes.

4 dari 4 halaman

Ashanty di Cappadocia © Diadona

Ashanty juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia dan keluarga ke Turki bukan semata-mata hanya untuk liburan saja. Lebih penting dari itu, tujuannya yaitu untuk pertemuan keluarga besar yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu.

Selain itu, Ashanty juga menemani sang suami, Anang Hermansyah, yang melakukan transplantasi rambut di Turki karena rambutnya yang sudah botak. Daripada terus-terusan menghujat Ashanty, mari kita doakan agar ia segera sembuh ya. Gimana menurut pendapatmu?

Beri Komentar