Ashanty Kunjungi Millen Cyrus di Tahanan, Namun Enggan Buka Suara Pada Media?

Reporter : Nasa
Jumat, 27 November 2020 10:17
Ashanty Kunjungi Millen Cyrus di Tahanan, Namun Enggan Buka Suara Pada Media?
Lantas gimana kondisi Millen?

Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan statement di kanal YouTuber The Hermansyah A6, Ashanty akhirnya bertandang ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (25/11/2020). Kedatangannya langsung diserbu oleh awak media.

Sayangnya Ashanty yang terlihat datang sendiri ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut, enggan buka suara saat bertemu dengan awak media. Bahkan Ashanty justru terlihat menghindar dari media dan bergegas menemui Millen Cyrus, keponakannya.

"Sudah (ada yang jenguk)," ujar Ashanty sambil terus berjalan menuju ruangan Millen dengan terburu-buru.

1 dari 3 halaman

Ashanty Sempat Keluarkan Statement

Ashanty dan Millen Cyrus © Diadona

Sebelumnya Ashanty sempat menyampaikan permintaan maaf ke masyarakat, atas perbuatan yang dilakukan oleh keponkannya tersebut. Ashanty mengaku terkejut, namun akan tetap mendampingi Millen melalui proses hukum.

" Atas nama keluarga pertama-tama mungkin kita maaf atas terjadinya kegaduhan, dengan adanya berita ini karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini" ungkap Ashanty.

2 dari 3 halaman

Millen Dalam Keadaan Baik

Millen Cyrus © Diadona

Meski Ashanty enggan buka suara saat ditemui awak media, namun pihak kepolisian memberikan informasi terkait kondisi Millen. AKP Rezha Rahandri dalam keterangannya pada video kanal YouTube Starpro Indonesia menyebut kondisi Millen baik-naik saja.

" Untuk sementara keadaanya baik-baik saja" ungkapnya.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Millen juga menolak tawaran media untuk melakukan insterview secara eksklusif. Semangat terus ya Ashanty dan Millen, badai pasti berlalu.

Beri Komentar