Ashanty Nostalgia Kujungi Rumah Masa Kecilnya yang Punya Kenangan Menyedihkan

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 10 Agustus 2020 20:56
Ashanty Nostalgia Kujungi Rumah Masa Kecilnya yang Punya Kenangan Menyedihkan
Bunda Ashanty sedih kenapa ya?

Pengalaman masa lalu dalam kehidupan kita menjadi suatu kenangan yang bisa dikenang kapanpun. Nggak selalu indah dan manis, tapi tentu saja ada yang pahit dan menyedihkan. Termasuk Ashanty yang juga memiliki kenangan sedih dulu kala.

Ternyata serpihan kenangan sedih yang bikin Ashanty nostalgia ada di ceritanya saat tinggal di rumah yang lama. Hal ini diungkapkan Ashanty saat mengunjungi rumah masa kecilnya bersama Aurel melalui channel YouTube The Hermansyah A6 (10/8).

1 dari 4 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Mulanya Ashanty dan Aurel mengunjungi rumah Ayu Dewi. Mereka belajar bermain golf di sana. Nah alasan Ashanty ke rumah Ayu Dewi salah satunya adalah dulu ia pernah memiliki rumah di kawasan yang sama.

Bahkan rumah tersebut adalah kediaman pertama Ashanty dengan keluarganya di Indonesia. Sebab, sebelumnya istri Anang ini dulu tinggal di luar negeri sekeluarga.

" Aku pernah punya rumah di komplek ini zaman aku kecil. Tapi kejadiannya agak gak enak buat aku karena waktu itu di rumah ini orangtua aku berpisah," cerita Ashanty tentang sejarah rumah masa kecilnya.

2 dari 4 halaman

Ashanty Bercerita Tentang Rumah Masa Kecilnya © Diadona

Ashanty juga bercerita sama Aurel kalau rumah ini saksi perpisahan kedua orangtuanya. Bahkan saat itu ayahnya sudah jarang pulang.

Sesampainya di rumah lama Ashanty, ternyata kediaman tersebut sangatlah besar dan luas. Rumah mewah itu bernuansa putih dan cokelat kayu. Dulunya, Ashanty juga pernah memiliki anjing di rumah tersebut. Sayangnya, anjing tersebut mati karena keracunan.

" Ini rumah pertama aku di Indonesia saat TK. Nah SD kelas 1 atau 2 itu mereka pisah. Habis mereka pisah, rumahnya dijual," Ashanty melanjutkan ceritanya saat masih kecil.

3 dari 4 halaman

Ashanty Bercerita Tentang Rumah Masa Kecilnya © Diadona

Bahkan Ashanty menyadari kalau nggak ada perubahan yang signifikan pada rumah lamanya. Ia pun merasa rindu dengan kenangan masa kecilnya di rumah putih tersebut meskipun ada hal pahit yang pernah dialami.

Jadi kangennya Ashanty sama rumah masa kecilnya juga bikin dia ingat sama kenangan sedihnya soal orangtuanya bercerai gitu guys.

Beri Komentar