Ashanty Pernah Pergoki Anang Hermansyah Balas Pesan Mesra Perempuan Lain, Langsung Berantem!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 18 Juni 2020 17:07
Ashanty Pernah Pergoki Anang Hermansyah Balas Pesan Mesra Perempuan Lain, Langsung Berantem!
Kemesraan pasangan Anang-Ashanty ternyata pernah ribut gara-gara ini!

Pasti pada tahu dong guys, mesra dan kompaknya keluarga Anang-Ashanty? Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2012 ini memang dikenal jarang banget ribut. Keduanya kompak menjadi orangtua harmonis bagi anak-anak mereka.

Sepertinya hal ini juga menarik perhatian anak sulung mereka, Aurel Hermansyah. Melalui kanal YouTube Aurelie Hermansyah, gadis yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini ngobrol asyik dengan bundanya mengenai hubungan percintaan.

1 dari 5 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Ibu dan anak ini membicarakan banyak hal, mulai dari keuangan sampai perbedaan konsep dalam berumah tangga. Ashanty bercerita awal mula pasti merasa susah beradaptasi dengan kebiasaan kepribadian tiap pasangan. Hal sederhana saja, misalnya cara makan.

Kemudian Ashanti juga memberi saran kepada anak gadisnya bahwa bagaimanapun kita, pasangan itu harus bisa saling mengerti. Sampai pada akhirnya Aurel bertanya perihal godaan dari luar.

2 dari 5 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

" Bunda gimana caranya bisa percaya sama pipi?"

Ternyata tips dari sang Bunda, Ashanty ini nggak mau buka-buka HP apalagi dompet suaminya. Sebab, Ashanti merasa nggak mau tahu yang sebenarnya ia nggak perlu tahu.

" Cara yang paling penting kalau Bunda ini nggak mau ngecek dompet atau HP suami. Nggak mau baca-baca chat gitu," beber Ashanty.

3 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah © Diadona

Ternyata Ashanty pernah punya firasat ada cewek lain saat berpacaran dengan Anang Hermansyah. Soalnya ada yang nanya lewat chat kepada Anang Hermansayah, " Lagi apa?"

Alih-alih menggunakan kata 'makan', Ayah Aurel itu membalasnya, " Lagi maem."

Gara-gara jawaban Anang tersebut, Ashanty pun punya firasat aneh dengan perempuan itu. Aurel pun mengaku balasan pipinya menggelikan. Bahkan Ashanty tahu siapa perempuan yang pernah chattingan dengan Anang tersebut.

4 dari 5 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

" OH MY GOD!! Itu Bunda gimana, Bun? Bunda kenal?"

" Nggak sih tapi tahu. Pernah ke studio dia," jawab Ashanty.

Jawaban 'lagi maem' menurut Ashanty bukanlah bahasa yang wajar digunakan. Ashanty juga menjelaskan kalau perempuan punya feeling yang kuat, apalagi seorang istri.

Sejak saat itu, Ashanty bertengkar dengan Anang Hermansyah. Akhirnya karena Ashanty pernah melihat seperti itu, ia memutuskan tidak akan memeriksa hal privasi suaminya seperti HP dan dompet.

5 dari 5 halaman

Ashanty pun memberi pesan kepada Kakak Aurel, " Belajar percaya aja kak, tapi kalau sekali aja sudah ketahuan ya sudah gitu."

Nasihat Bunda Ashanty penting banget nih buat belajar bareng. Hayoloh kamu juga coba saling percaya sama pasangan ya guys!

Beri Komentar