Ashanty Sebut Kebiasaan Aurel dan Azriel Bakal Komentar di Instagram Kalau Tak Balas Pesan

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Juni 2020 19:35
Ashanty Sebut Kebiasaan Aurel dan Azriel Bakal Komentar di Instagram Kalau Tak Balas Pesan
Jadi ribut-ribut kemarin cuma karena salah paham nih?

Sempat heboh di maedia sosial perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Dikabarkan hubungan antara ibu dan anak tersebut sedang tidak harmonis saat ini.

Perseteruan tersebut berawal dari komentar Aurel di salah satu postingan Krisdayanti. Kabarnya, Krisdayanti menolak ajakan sang putri untuk ngobrol lewat Zoom yang juga sekalian dijadikan konten Youtube.

Komentar di postingan Krisdayanti tersebut menyindir penolakan sang ibunda. Padahal, ternyata itu kebiasaan dari Azriel dan Aurel Hermansyah lho.

1 dari 4 halaman

Diungkapkan oleh Ashanty

Hal ini diungkapkan oleh Ashanty sendiri, sang ibu sambung dari Azriel dan Aurel Hermansyah. Ia mengatakan hal tersebut saat hadir menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Video Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 4 halaman

Bakal Dicari Lewat Kolom Komentar

Ashanty sebut kalau Azriel dan Aurel Hermansyah bakal menulis komentar di salah postingannya jika ia tidak sempat membalas chat atau pesan.

" Aku kadang gak bisa dicari, ditelpon gak diangkat. Dia (Aurel) bisa Dm atau komen di IGku 'Bun Bun cepet bales WA'. Demi Allah dia begitu," ucap Ashanty.

3 dari 4 halaman

Karakter Aurel dan Azriel

Ashanty pun kerap kali mendapatkan komenatar dari Aurel dan Azriel di Instagram akibat tidak membalas pesan. Ashanty mengatakan kalau itu memang karakter mereka.

" Tidak ada niat sedikitpun dari anak-anak untuk memojokkan (Krisdayanti) lewat komentar itu. Karakter mereka memang seperti itu," terang Ashanty.

Beri Komentar