Ashraf Sinclair Ulang Tahun, Adik-Adiknya Kenang Hari Jadi Mendiang dengan Kalimat Menyentuh

D-Stories | Sabtu, 19 September 2020 08:48
Ashraf Sinclair Ulang Tahun, Adik-Adiknya Kenang Hari Jadi Mendiang dengan Kalimat Menyentuh

Reporter : Inasa All Islamiya

Seperti apa ya ungkapan mereka?

Pada Jumat (18/9/2020), mendiang Ashraf Sinclair berulang tahun ke 41 tahun. Bunga Citra Lestari (BCL) mengenang hari lahir mendiang suaminya dengan postingan-postingan menyentuh. Selain BCL, adik-adik Ashraf juga kenang ulang tahun mendiang Ashraf dengan kalimat haru dan menyentuh.

Adik perempuan Ashraf, Aishah Sinclair, mengunggah sebuah potretnya dengan Ashraf sembari mengungkap isi hatinya terhadap abangnya. Pada ulang tahun Ashraf ke 41, Aishah mengungkap penyesalannya karena tahun lalu tak bisa rayakan ulang tahun bersama di Jakarta.

" A year ago today, if I knew it would have been your last, I would have flown to Jakarta to be with you. Happy birthday Abang. Hope you are happy where you are. We think about you every day,"

" Hari ini satu tahun yang lalu, jika aku tahu itu akan menjadi momen terakhirmu, aku akan terbang ke Jakarta untuk bersamamu. Selamat ulang tahun Abang. Semoga kamu bahagia di sana, kami memikirkanmu setiap hari," tulis Aishah dalam unggahan instagramnya.

2 dari 3 halaman

 Unggahan Instagram Aishah SinclairUnggahan Instagram Aishah Sinclair © Instagram / Aishah Sinclair

3 dari 3 halaman

Adam Sinclair Tunjukkan Dirinya Sudah Move On

Tak hanya Aishah, adik laki-laki Ashraf yakni Adam Sinclair juga kenang mendiang Ashraf Sinclair di hari ulang tahunnya. Adam menyebut kalau sebagai adik, dia selalu merindukan sosok Ashraf Sinclair. Namun Adam sudah bisa menerima keadaan sepeninggal Ashraf.

" Pagi yang gelap, kini sudah terang. Aku adikmu, dan engkau Abang. Ku amat merinduikan mu," tulis Adam.

 Unggahan Instagram Adam SinclairUnggahan Instagram Adam Sinclair © Instagram/ Adam Sinclair

Sementara itu, Adam tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashraf. Dan ungkapkan rasa syukurnya, karena selama ini diberi kesempatan menghabiskan waktu sebagai keluarga bersaa Ashraf Sinclair.

" Happy birthday Abang. Today the memory of you is strong. And as much as I miss you, I also appreciate feeling closer to you. Knowing that my life is that much better having you in it,"

" Selamat ulang tahun Abang. Memorimu pada hari ini sangat kuat. Dan sebanyak aku merindukanmu, aku juga selalu menghargai perasaan makin dekat kepadamu. Tahu pasti bahwa hidupku lebih baik karena ada kamu di dalamnya," tulis suami dari penyanyi Yuna ini.

Semoga orang-orang terdekat Ashraf makin diberi kekuatan ya. Selamat ulang tahun ke 41 Ashraf, Al Fatihah.

 

Join Diadona.id