Asik Main Golf, Tubuh Indah Luna Maya jadi Sorotan Netizen

Reporter : Mila
Senin, 23 November 2020 15:56
Asik Main Golf, Tubuh Indah Luna Maya jadi Sorotan Netizen
Cantiknya gak ada obat!

Sebagai publik figur yang selalu dintuntut tampil sempurna, Luna Maya punya caranya sendiri untuk menjaga kebugaran serta bentuk tubuh. Aktris berdarah Bali-Austria itu aktif berolahraga.

Belakangan ini Luna Maya tengah sibuk menggeluti hobi baru, yaitu bersepeda. Tak heran jika wanita 37 tahun itu terlihat langsing dan bugar. Tapi bukan cuma bersepeda, Luna juga punya hobi bermain golf. Seperti baru-baru ini saat keseruannya bermain golf menjadi sorotan netizen.

1 dari 2 halaman

Luna Bermain Golf

Asik Main Golf, Tubuh Indah Luna Maya jadi Sorotan Netizen © Diadona

Dalam foto yang diunggah, Luna tampil kasual mengenakan polo shirt berwarna abu-abu dipadu bersama celana pendek warna hitam. Potongan celana pendek di atas lutut memberi kesan seksi pada aktris yang juga sering disapa 'Mbak Moon' ini.

Agar terlihat makin sporty, Luna tak lupa mengenakan sarung tangan dan sepatu sneaker berwarna senada. Penampilan Luna juga disempurnakan dengan topi untuk perlindungan dari teriknya sinar matahari.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Gerakan swing Luna Maya saat memukul bola golf langsung mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, tubuhnya yang indah terbentuk sempurna. Banyak netizen yang memuji hal tersebut, bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Luna Maya mirip Angelina Jolie dari samping.

" Wowwww body goals" tulis @aafiyahnayla.

" Dari samping mirip angelina jolie kak..." tulis @yuanita_cantik.

Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar