Asik Nongkrong, Harga Tas Mungil yang Ditenteng Ayu Dewi Ini Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

Reporter : Kurnia
Selasa, 11 Januari 2022 08:50
Asik Nongkrong, Harga Tas Mungil yang Ditenteng Ayu Dewi Ini Harganya Bisa Buat Beli Rumah!
Tas mungil harganya hampir setengah Miliar bikin melongo

Kerap tenteng tas branded dari berbagai merk ternama kelas dunia, kali ini presenter kocak Ayu Dewi bikin salfok netizen.

Diketahui, mantan presenter Dahsyat itu adalah satu penggemar dan kolektor dari tas-tas mahal dari brand asal Prancis.

1 dari 5 halaman

Diunggah oleh satu akun fashion Hermes artis tanah air @hermes_selebriti, harga tas mungil yang ditenteng oleh Ayu Dewi di salah satu restoran bikin melongo. Dalam foto tersebut, Ayu Dewi tampak tengah berpose candid di belakang mini bag Hermesnya yang sedikit terbuka.

Pada foto tersebut, Ayu tampak mengenakan OOTD berwarna biru muda yang dipadu-padankan dengan mini bag Hermes broken white.

2 dari 5 halaman

Ayu Dewi © Diadona

Dengan tambahan stap panjang, mini bag Ayu Dewi tampak begitu mewah yang dipadukan dengan aksesoris gold hardware yang elegan.

Tampak mewah dan sederhana, rupanya tas tenteng Ayu Dewi untuk nongkrong santai itu membuat kaum hawa cukup tercengang. Dilansir dari akun Instagram @hermes_selebriti, Hermes Kelly 20 Mini Ellier Bag Nata Epsom Leather with Gold Hadrware itu bandrol dengan harga selangit hampir setengah M.

3 dari 5 halaman

Tenteng tas Hermes dengan harga setengah M, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang menyebutkan jika harga mini bag Ayu Dewi bisa untuk membeli satu rumah bagus yang sangat layak huni.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh HERMES SELEBRITI (@hermes_selebritii)

 

4 dari 5 halaman

“ Dapat rumah bagus,” tulis seorang netizen sambil membubuhi emoji menangis.

Bukan hanya satu, Ayu Dewi masih memiliki banyak koleksi tas mewah hingga pakaian dari brand ternama dunia yang harganya tentu saja tak kalah bikin melongo.

Beri Komentar