Asyik, Drama Korea 'Love Alarm' Season 2 Dikabarkan Akan Tayang Paruh Pertama 2021!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 14 Januari 2021 09:25
Asyik, Drama Korea 'Love Alarm' Season 2 Dikabarkan Akan Tayang Paruh Pertama 2021!
Akhirnya ya guys setelah nunggu 2 tahun.

Kabar bahagia datang Netflix nih guys! Yap, drama Korea Love Alarm Season 2 akhirnya akan tayang pada paruh pertama tahun 2021 ini. Penantian selama 2 tahun gak sia-sia deh.

Drama yang dibintangi Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Apalagi episode terakhir di season 1 meninggalkan rasa penasaran yang teramat dalam.

Ditambah drama original Netflix ini harusnya tayang tahun 2020 kemarin. Namun penanyangannya harus tertunda karena ada pandemi Corona.

1 dari 3 halaman

Love Alarm Season 2

Pemain Drama Love Alarm © Diadona

Love Alarm Season 2 dikabarkan akan tayang pada paruh pertama tahun ini. Meski sempat tertunda gara-gara adanya pandemi, akhirnya kamu bisa merasa lega nih!

Tampaknya karakter di Love Alarm Season 2 ini juga bakalan sama. Kim So Hyun masih menjadi pemeran utama bernama Kim Jojo, Song Kang menjadi Hwang Sun Oh dan Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Yeong.

2 dari 3 halaman

Love Alarm Season 2 Episodenya 6 Aja

Drama Love Alarm 6 Episode Saja © Diadona

Proses syuting Love Alarm season 2 ini sebenarnya sudah rampung sejak Agustus tahun 2020 lalu. Namun penayangannya ditunda lantaran adanya pandemi. 

Bikin pecinta drakor menunggu selama dua tahun sejak tamatnya season 1, akhirnya season 2 akan tayang tahun ini. Beredar juga bocoran kalau episodenya akan berjumlah 6 saja. 

Tentu saja hal ini membuat banyak gemas yang sudah menunggu Love Alarm. Pasalnya penanyangan sempat ditunda tapi episodenya hanya total 6 saja. 

3 dari 3 halaman

Love Alarm Season 1

Drama Korea Love Alarm © Diadona

Love Alarm di season pertama mengisahkan sebuah aplikasi bernama Love Alarm yang bisa membuat orang tahu perasaan orang di sekitarnya. Jadi dari aplikasi ini kita tahu orang dengan jarak 10 meter itu beneran suka apa enggak sama kita.

Nah, di season 1 sebelumnya Kim Jojo terjebak dengan cinta segita dua cowok yang bersahabat, Sun Oh dan Hye Yeong. Sampai akhirnya di episode terakhir bikin penasaran siapa yang ada di hati Kim Jo Jo sebenarnya.

Nah, jadi tunggu aja detail jadwal tayang dari Netflix ya guys. Semoga gak bikin kita tunggu terlalu lama lagi ya..

Beri Komentar