Atta Halilintar Bongkar Masa Lalu yang Pernah Hampir Berantem dengan Anang Hermansyah!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 8 Oktober 2021 12:48
Atta Halilintar Bongkar Masa Lalu yang Pernah Hampir Berantem dengan Anang Hermansyah!
Simak yuk

Nama Aurel Hermansyah dan sang suami Atta Halilintar selalu menjadi sorotan warganet, kedekatan mereka berdua yang diunggah di sosial media pribadinya membuat banyak netizen tertarik untuk mengikuti keseharian mereka.

Namun, beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengaku bahwa dirinya sempat hampir bertengkar dengan mertuanya yakni Anang hermamsyah, Hal ini diungkapnya pada kanal youtube Atta Halilintar.

 

1 dari 4 halaman

Atta mengaku sempat berbincang alot dengan Anang Hermansyah mengenai Aurel dan mengaggap bahwa hal tersbeut menurutnya lebih sulit daripada berbincang soal bisnis.

" Aku ngomong sama pipi 4 mata itu berkali-kali loh sebelum nikah, sampai puyeng, di studio, terus di hotel, itu sampai 5 jam loh aku, ngomongin kamu, ngomongin segala macam."

" Itu gimana ya serba sulit omongannya itu, itu sejarah termasuk yang paling pusing daripada bisnis, pusing banget loh," ucap Atta diiringi tawa dari Anang dan Ashanty, dikutip dari Youtube AH, Jumat (8/10/2021).

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu, suami dari Aurel hermansyah ini mengaku pernah berbincang dengan lembut hingga bertengkar dengan Anang hermansyah.

" Jadi aku itu udah ngerasain dari ngomong lembut, ngomong haru-haruan, dari berdebat juga pernah, kita berdebat sampai mau berantem juga pernah, mereka gak tau,

" Maksudnya setiap orang itu kan punya pendapat, itu laki-laki, maksudnya aku berantem bukan menghardik pipi atau apa, tetap dengan bahasa halus, itu lama bun," sambung Atta.

3 dari 4 halaman

Menambahkan pernyataan Atta, Aurel kemudian mengaku belum pernah berbincang dengan Anang hermanysah secara tatap muka.

" Kamu percaya gak, sampai 23 tahun ini gak pernah ngomong berdua sama pipi 4 mata, gak tau gak berani, cuman ngomongnya itu pas ijin nikah yang live di TV."

" Soalnya pipi itu meskipun aku gak ngomong, dari raut wajahnya aja udah tau, oh ini sedih, oh anak ini lagi senang, oh anak ini lagi nyimpan sesuatu, gak perlu diomongin udah tau," papar Aurel.

Beri Komentar