Atta Halilintar Lelang Headband Rp2 M, Hasilnya untuk Bangun Rumah Penghafal Al-Quran

Reporter : Mila I
Minggu, 23 Januari 2022 16:00
Atta Halilintar Lelang Headband Rp2 M, Hasilnya untuk Bangun Rumah Penghafal Al-Quran
salut banget ya sama Atta.

Atta Halilintar memang punya ciri khas tersendiri dengan headband yang sering ia kenakan. Meski begitu, Atta berjanji bahwa ia akan melepaskan headband setelah punya anak.

Ia pun diketahui telah melakukan transplantasi rambut ke Turki. Kini suami Aurel Hermansyah itu resmi melelang headband bersejarahnya di media sosial.

1 dari 5 halaman

Headband Atta Halilintar © Diadona

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru di Instagram Atta Halilintar. Ia mengunggah foto headband pertamanya yang ia cetak sendiri.

" Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri," tulisnya di keterangan foto.

 

2 dari 5 halaman

Bagi Atta, headband cukup bersejarah, karena headband itu telah menjadi saksi hidup perjuangannya selama 8 tahun terakhir.

" Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean.
Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband,"  sambungnya.

3 dari 5 halaman

Nantinya, hasil lelang headband Atta Halilintar tersebut akan digunakan untuk membangun tempat bagi penghafal Al-Quran.

" Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS," tulisnya.

" Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran," tulis Atta sembari menjelaskan aturan lelang.

4 dari 5 halaman

Siapa sangka, headband Atta Halilintar banyak diminati. Para pengusaha tajir Tanah Air berlomba menuliskan penawaran tertinggi mereka.

Hingga berita ini tayang, seorang pengusaha bernama Reza menjadi penawar tertinggi yakni Rp2,2 miliar. Reza sebelumnya menjadi pemenang lelang sepeda Brompton Taqy Malik.

" UP Rp 2.222.222.222 Bismillah izin sultan tangerang @endrancedave, sultan bekasi @stevenrichard.89, sultan medan @indrakenz CC: @attahalilintar @hatibaik.com," tulis Reza di kolom komentar.

Beri Komentar