Audi Marissa Lahirkan Anak Pertamanya Secara Prematur

D-Stories | Rabu, 7 April 2021 10:12
Audi Marissa Lahirkan Anak Pertamanya Secara Prematur

Reporter : Riza Umami

Selamat atas kelahiran anak pertamanya.

Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie tengah diliputi dengan kebahagiaan. Hal ini lantaran, Audi Marissa akhirnya melahirkan anak pertamanya pada tanggal 7 April 2021 hari ini pada pukul 00.21 WIB.

Diketahui dari postingan Audi Marissa di akun Instagramnya bahwa sang anak ini berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama Audi Marissa dan Anthony Xie ini pun diberikan nama Anzel Maverick Xie.

2 dari 4 halaman

Putra pertamanya ini lahir secara prematur pada usia kandungan mencapai 31 minggu 4 hari karena kondisinya yang harus segera dilahirkan saat itu. Meski lahir prematur, tetapi Audi dan Anthony bersyukur karena Baby Anzel lahir dengan semua organnya bagus dan baik.

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Namun karena lahir secara prematur, kondisi Baby Anzel pun harus terus dipantau di ruang NICU sehingga Audi Marissa pun belum bisa memeluk buah hatinya yang baru dia lahirkan tersebut.

3 dari 4 halaman

Dalam unggahan itu, Audi Marissa juga sempat membagikan foto USG putranya ini beberapa jam sebelum lahir. Dia sendiri belum bisa menunjukkan wajah ganteng putranya karena masih dirawat di dalam inkubator.

Postingan ini tentu saja banjir ucapan selamat dan doa dari rekan artis dan juga para netizen. Mereka memberikan berbagai ucapan selamat atas kelahiran Baby Anzel dan juga mendoakan kesehatannya agar bisa segera dibawa pulang ke rumah.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Audi Marissa pun memohon doa dari teman-teman agar Baby Anzel selalu diberikan kesehatan dan agar bisa segera dibawa pulang ke rumah serta langsung dirawat oleh mama dan papanya. Selamat atas kelahiran Baby Anzel, semoga sehat selalu dan menjadi putra yang berbakti pada kedua orang tuanya.

Join Diadona.id