Aurel dan Azriel Hermansyah Kompakan Buat Posting Ini, Sindir Krisdayanti?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 13 Juni 2020 12:12
Aurel dan Azriel Hermansyah Kompakan Buat Posting Ini, Sindir Krisdayanti?
Konflik antara keluarga KD dan Aurel nampaknya belum juga usai

Baru-baru ini, prahara antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sedang mencuat di permukaan. Keduanya banyak diketahui telah saling sindir di media sosial terkait dengan keadaan keluarganya saat ini.

Karena semakin memanasnya masalah ini, Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya diundang ke Podcast Deddy Corbuzier untuk mengklarifikasi apa yang telah terjadi.

Namun, setelah banyak klarifikasi yang dilakukan oleh KD dan Raul dalam Podcast Deddy Corbuzier, Aurel dan Azriel justru memposting sebuah quotes di instagram Storynya tentang ibu dan anak.

1 dari 1 halaman

Instagram Story Aurel © Diadona

Dalam story-nya, ia me-repost sebuah quotes dari akun instagram @anakjugamanusia. Dalam postingan tersebut dikatakan:

" Aku, tak perlu selalu merasa benar meski disaat sedang salah. Anakku, butuh orang tua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya. Aku, hanya perlu mengakui salah disaat lakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya. Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta-maaf dan bertanggung jawab,"

Instagram Story Azriel © Diadona

Tidak hanya Aurel, Azrielpun juga melakukan hal yang sama dengan mengunggahnya ke instagram story-nya. Lalu, untuk siapa sebenarnya story itu ia tunjukkan? Apakah untuk KD?

Terlepas dari itu semua, semoga prahara antara kedua pihak ini bisa segera berakhir dengan damai.

Beri Komentar