Aurel Hermansyah Bongkar Uang Belanjanya dari Atta Halilintar yang Fantastis

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 24 Juni 2021 14:57
Aurel Hermansyah Bongkar Uang Belanjanya dari Atta Halilintar yang Fantastis
Berapa ya kira-kira uang belanja bulanan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan selebritis yang kerap menjadi perbincangan publik. Dikenal sebagai youtuber dengan banyak subscriber, Atta Halilintar memang memiliki penghasilan yang fantastis.

Tak heran jika pernikahan Atta Aurel juga menjadi pernikahan dengan perayaan yang fantastis pula. Besarnya penghasilan Atta Halilintar tentu membuat netizen bertanya-tanya berapa sih uang bulanan dari Atta Halilintar untuk sang istri, Aurel Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Uang Bulanan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

Dalam channel YouTube Maharani Kemala, ia menanyakan berapa uang yang diberikan Atta kepada Aurel tiap bulannya. Namun, Aurel enggan memberikan jawaban terkait hal tersebut.

" Berapa sih uang bulanannya buat kamu?" tanya Maharani Kemala.

" Pokoknya cukup kak," jawab Aurel Hermansyah.

2 dari 3 halaman

Tiga Digit

Karena tak puas dengan jawaban Aurel, Maharani pun kembali bertanya dan mendesak Aurel agar menjawabnya. Akhirnya, Aurel pun menjawab. Anak dari musisi Anang Hermansyah itupun menjawab jika uang bulanan Atta untuk dirinya mencapai tiga digit.

" Ya pokoknya, duit bulanan kan? Tiga digit pokoknya," jawab Aurel.

" Waw tiga digit," respon Maharani terkaget.

Mendengar hal ini, Atta Halilintar hanya tersenyum dan enggan memberikan tanggapan. Bahkan, Atta hanya ngeles dan justru menawari Aurel dan Maharani es krim.

" Sayang yuk makan eskrim yuk," kata Atta Halilintar.

Beri Komentar