Aurel Hermansyah Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Raul Lemos, Isi Doanya Jadi Sorotan!

Reporter : Nasa
Sabtu, 10 Juli 2021 10:07
Aurel Hermansyah Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Raul Lemos, Isi Doanya Jadi Sorotan!
Seperti apa ucapan ulang tahun yang disampaikan Raul Lemos?

Aurel Hermansyah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang Mimi, Krisdayanti. Menariknya, ucapan selamat ulang tahun Krisdayanti tersebut juga mendapat respon dari sang suami Raul Lemos. Pada Laman instagram Krisdayanti, terlihat ucapan selamat ulang tahun Krisdayanti yang menyentuh hati.

Jadi, pada Sabtu (10/7/2021), Krisdayanti mengunggah potret Aurel Hermansyah sembari mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri sulungnya tersebut. Lalu, pada kolom komentarnya, Raul Lemos juga turut membubuhkan ucapan selamat serta doa dan harapan untuk putri sambungnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Raul Lemos Sampaikan Doa dan Harapannya untuk Aurel Hermansyah

Unggahan Instagram Krisdayanti/Ucapan Selamat Ulang tahun untuk Aurel Hermansyah © Diadona

Pada komentar di unggahan sang istrri, Raul menyampaikan doa dan pengharapannya yang begitu tulus untuk Aurel Hermansyah yang kini sudah menjadi istri dari youtuber fenomenal Atta Halilintar tersebut. Doa dan harapannya yang cukup menyentuh langsung disukai oleh ribuan netizen loh.

" Wishing u a beautiful day with good health & happiness forever. Happy birthday Aurel Hermansyah," tulis Raul Lemos di kolom komentar unggah Krisdayanti.

" Semoga harimu indah dengan kesehatan & kebahagiaan selamanya. Selamat ulang tahun Aurel Hermansyah," isi ucapan selamat ulang tahun Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah.

2 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-23

Lebih lanjut, Krisdayanti sebelumnya juga menyampaikan doa dan pengharapan terbaik untuk sang putri yang kini sudah memasuki usia ke-23 tahun. Perempuan berusia 46 ini berharao agar Aurel dilimpahi dengan kelimpahan, kekuatan, dan kesabaran.

" Semoga Allah memuliakanmu dengan kekuatan dan kesabaran," tulis Krisdayanti.

" Selamat menjalani suasana usia 23th yg akan hebat yaa kakak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Bersitegang

Raul Lemos dan Krisdayanti © Diadona

Sebelumnya, hubungan antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos sempat dikabarkan kurang akur. Pasalnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pernah kedapatan saling sindiri di media sosial dengan Raul Lemos.

Sekira bulan Juni tahun 2020 silam, perseteruan yang melibatkan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Raul Lemos tentu menjadi sorotan publik. Bahkan Krisdayanti juga sempat mengeluarkan statement yang meminta netizen untuk tak menyudutkan sang suami.

4 dari 4 halaman

Tak Terlihat di Pernikahan Atta Aurel

Sementara itu, Raul Lemos juga tak terlihat di prosesi pernikahan megah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Maret 2021 lalu. Krisdayanti menyampaikan bahwa alasan Raul Lemos tak hadir adalah karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

" Nggak bisa (hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah), karena Daddy (Raul Lemos) nggak kasih dengan alasan Covid-19 dan protokol kesehatan," beber Krisdayanti, ditemui awak media pada saat itu.

Wah gimana nih Diazens menurut kalian?

 

Beri Komentar