Aurel Hermansyah Kehilangan Kalung Berlian, Apa Diambil Orang ya?

Reporter : Yoyok
Senin, 16 November 2020 11:11
Aurel Hermansyah Kehilangan Kalung Berlian, Apa Diambil Orang ya?
Kalung berlian tersebut merupakan kaluang yang kembaran dengan Ashanty

Kehilangan benda berharga memang bikin nyesek di hati. Apalagi jika benda tersebut mahal harganya.

Benda berharga memang tidak selalu mahal kok. Benda yang memorable dan berkesan baik bagi sang pemilik atau pun orang yang memberikan juga bisa dibilang berharga.

Namun bagaimana jika kehilangan benda yang berharga dan juga berkesan banget? Selebriti Aurel Hermansyah kini sedang merasakannya.

1 dari 4 halaman

Kalung Aurel Hilang

Diketahui bahwa Aurel Hermansyah baru saja kehilangan kalung berliannya. Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube The Hermansyah A6.

Video Youtube The Hermansyah A6 © Diadona

2 dari 4 halaman

Sayembara

Dalam video tersebut, Aurel terlihat sangat sedih akan kehilangan kalung berliannya tersebut. Selain sudah, ia juga merasa bersalah kepada sang ibunda, Ashanty.

Hal ini dikarenakan kalung berlian yang hilang tersebut merupakan kalung kembaran dengan Ashanty.

" Lagi sedih nih gaes, kalung kakak ilang. BUat yang nemui, dimanapun, kalung kakak, ada di pouch item. Kalau ketemu di jalan tolong dibalikin, kalau dibalikin aku kasih reward," ucap Ashanty dalam video tersebut seperti mengumumkan sebuah sayembara.

3 dari 4 halaman

Kiya Juga Tidak Tahu

Aurel pun mencoba menanyakan keberadaan kalungnya kepada Kiya, asistennya. namun, jawabannya seperti yang bisa kita duga, Kiya pun juga tidak tahu keberadaan kalung Aurel.

" Malah kiya sampek bongkar-bongkar kasur kakak yang di Bali tiu lho, sampek kolong-kolong juga. Di koper akak juga sampek Kiya bongkar," ucap Kiya, asisten Aurel.

Beri Komentar