Awet Muda Banget, Mama Cantik Ini Dikira Lagi Jalan Sama Pacar Padahal Anaknya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Kamis, 8 April 2021 09:51
Awet Muda Banget, Mama Cantik Ini Dikira Lagi Jalan Sama Pacar Padahal Anaknya Sendiri
Jalan sama anak berasa sama pacar bun hehe.

Mempunyai wajah yang awet muda tentu adalah hal yang diidam-idamkan oleh banyak perempuan. Seorang perempuan berikut ini pun punya paras cantik dan terlihat awet muda banget, meski dirinya punya anak yang udah gede.

Bahkan saking awet mudanya, mama cantik ini terlihat lagi jalan sama pacarnya kalau lagi nge-mall bareng anaknya sendiri. Mereka pun sering dibilang kalau lebih mirip adik kakak dibandingkan mama dan anak. Ini nih potret kebersamaan keduanya.

Jalan Sama Anak Dikira Sama Pacar

1 dari 3 halaman

Sang mama cantik ini menceritakan kisah mereka melalui akun TikTok-nya yaitu @ec_zahra. Dia mengatakan kalau anaknya yang tampan ini udah mau SMA tetapi putranya memang cepet gede sehingga terlihat udah dewasa gini.

Kemudian, perempuan ini pun menceritakan kalau dirinya memang melahirkan anaknya di usia yang masih muda 14 tahun yang lalu. Oleh sebab itulah, dia pun kini masih tampak awet muda banget.

2 dari 3 halaman

Video ini pun cukup menyita perhatian netizen. Mereka salah fokus ke mamanya yang terlihat sangat awet muda dan juga anaknya yang ganteng ini. Sejumlah netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Intinya Inisial A: Bunda cantik bismillah anaknya.

@pradhitya: Ga heran kalo emaknya begitu, masih awet muda bgt.

@apribrownie: Lucu kali ya kl gebetan si anak tiba2 ngelabrak d mall trnyt ngelabrak emak nya donk.

@ballee: Ibu teh keturunan dayang sumbi apa gmana.

Mamanya memang masih terlihat awet muda banget ya walaupun udah punya anak yang remaja gini. Pantes aja sering dibilang adik kakak. Kalau menurut kamu mereka lebih terlihat seperti apa nih?

Beri Komentar