Ayah Indah Permatasari Ungkap Alasan Sang Istri Tolak Arie Kriting Sebagai Menantu

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 28 Januari 2021 17:01
Ayah Indah Permatasari Ungkap Alasan Sang Istri Tolak Arie Kriting Sebagai Menantu
Sebelumnya, sang ayah juga mengungkap keterlibatannya yang sempat membantu mengurus surat pergantian wali nikah.

Pernikahan pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari belakangan ini santer jadi bahan perbincangan publik setelah beredar isu keluarga pihak Indah, Nursyah, tak memberikan restu. Hal ini ternyata malah bertolak belakang dengan sang ayah, Hasruddin, yang merestui hubungan mereka.

" Iya kan dari awal ibu tidak mau merestui. Mungkin ibunya (ingin) cari (menantu) pengusaha," ujar Nasruddin di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat belum lama ini dikutip dari Kompas pada Kamis (28/1/2021).

1 dari 3 halaman

Sikap keras Nursyah ini membuat dirinya dipandang sebagai antagonis dalam kisah cinta sang anak. Warganet pun menunjukkan keberpihakannya dengan menghujat berbagai unggahan yang memuat wawancara dengan Nursyah.

Saat ditemui wartawan, Nursyah mengatakan bahwa ia tak peduli dengan komentar-komentar miring yang menyasar padanya. Ia menyebut bahwa warganet tak mengerti dengan permasalahan yang sedang ia hadapi.

" Netizen di luar sana yang tidak tau dengan masalah saya, yang tidak tau dengan keadaan saya, kalian bilang saya bagaimana bagaimana biarlah, kalian hujat saya silahkan, kalian benci saya silahkan," ujar Nursyah.

2 dari 3 halaman

Baru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

Sementara itu, Nasruddin justru memiliki pandangan yang berbeda dengan membebaskan pilihan anaknya asalkan Indah bisa bahagia.

" Kalau saya kan terserah anaknya, bukan dari orangtuanya kan. Kalau anaknya pilihan terbaik itu ya silakan," lanjut Nasruddin.

Menurut Nasruddin, Arie Kriting adalah sosok yang tepat bagi anaknya. Atas dasar itu pula ia dengan senang hati merestui hubungan sang anak dengan komika Arie Kriting hingga sampai ke jenjang pernikahan.

3 dari 3 halaman

" Ya saya rasa itu pilihannya Indah yang tepat mungkin. Kalau saya kan mungkin ya apa yang dipilih Indah, saya ikut" ucap Nasruddin. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah secara tertutup pada 12 Januari 2021 lalu.

Pernikahan tersebut telah tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta dan diwakilkan Kepala KUA setempat. Sebelumnya, Nasruddin juga mengungkap keterlibatannya yang sempat membantu mengurus surat pergantian wali nikah di KUA Sawangan, Depok, Jawa Barat yang merupakan wilayah domisilinya.

Beri Komentar