Ayah Lesti Kejora Beri Respon Mengejutkan Saat Lihat Anaknya 'Menikah' dengan Rizky Billar

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 23 Oktober 2020 17:30
Ayah Lesti Kejora Beri Respon Mengejutkan Saat Lihat Anaknya 'Menikah' dengan Rizky Billar
Ini respon ayah Lesti saat melihat anaknya 'menikah' dengan Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bikin fans semakin baper. Setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen, keduanya memang semakin dekat dan sering terlibat job yang sama di dunia hiburan tanah air.

Namun hingga saat ini baik Billar maupun Lesti nggak membenarkan kalau keduanya tengah menjalin hubungan khusus. Padahal orang tua Billar dan Lesti sudah sama-sama saling mengenal.

Beberapa waktu yang lalu, Billar dan Lesti bikin heboh fansnya setelah melakukan adegan pernikahan di drama musikal "Kawal Sampai Halal" yang ditayangkan di Indosiar. Melihat anaknya 'menikah' dengan Billar, ayah Lesti pun memberikan tanggapannya.

1 dari 4 halaman

Hanya akting

Endang Mulyana © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Endang Mulyana yang dikenal sebagai Ayah Lesti mengatakan bahwa 'pernikahan' itu hanya untuk keperluan pekerjaan saja. Endang juga menambahkan bahwa itu bukan kenyataan.

" Itu kan cuma di dramus, bukan kenyataan," ucap Endang.

2 dari 4 halaman

Bicara soal kenyataan

Endang Mulyana © Diadona

Selanjutnya Endang menjelaskan kalau ditanya soal kenyataannya, dia nggak keberatan jika Billar dan Lesti benar-benar menikah. Endang tentu nggak masalah jika memang Billar dan Lesti memang berjodoh.

" Kalau masalah dukung kenyataannya, kan saya sering nyatakan juga kalau memang itu udah jodohnya memang mereka juga sudah sama-sama siap ya nggak masalah," ungkap Endang.

3 dari 4 halaman

Yang penting sah

Endang Mulyana © Diadona

Endang nggak ingin ikut campur dan mengembalikan segala keputusan pada Billar dan Lesti. Baginya yang penting bisa sah saja.

" Kalau buat saya balik lagi ke mereka berdua. Istilahnya yang penting kan ya sah aja, itu aja sah aja yang penting," kata Endang.

4 dari 4 halaman

Lesti nggak minta menikah muluk-muluk

Endang Mulyana © Diadona

Endang juga bercerita bahwa Lesti nggak pernah meminta pernikahan yang muluk-muluk. Di kondisi seperti ini tentu Lesti nggak ingin yang aneh-aneh dan mementingkan sah di mata agama.

" Menikah dia nggak minta muluk-muluk sih ya. Apalagi di tengah keadaan sekarang kayak gini. Kalaupun misalnya ya menikah ya nggak mungkin minta yang aneh-aneh yang penting mah sah aja menurut agama," ujar Endang.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar