Ayah Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit, Rizki DA dan Ridho Kirimkan Doa

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 November 2020 11:15
Ayah Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit, Rizki DA dan Ridho Kirimkan Doa
Rizki dan Ridho kaget mengetahui hal tersebut.

Beberapa saat lalu beredar kabar bahwa ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sedang terbaring di rumah sakit. Banyak sumber menyebut bahwa penyakit yang dialami ayah Lesti ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama.

Dalam akun instagramnya, ayah Lesti Kejora memperlihatkan kondisinya saat berbaring di rumah sakit. Karena sakit inilah, beliau mengaku untuk sementara tak bisa menemani aktivitas Lesti.

1 dari 3 halaman

Sebagaimana yang diketahui publik, Endang Mulyana memang selalu menemani Lesti dalam kesehariannya. Tak cuma menemani, Endang bahkan rela mengantar Lesti pergi ke mana pun.

Dukungan dan doa pun mengalir dari kerabat dekat dan para fans. Banyak yang mendoakan agar ayah Lesti segera pulih dan diangkat segala penyakitnya. Sang calon menantu, Rizky Billar, bahkan terlihat menjenguk ayah Lesti beberapa saat lalu.

2 dari 3 halaman

Rizki dan Ridho turut mendoakan

Rizki Ridho doakan ayah Lesti © Diadona

Rizki dan Ridho juga menjadi salah satu rekan artis yang terbilang cukup dekat dengan ayah Lesti. Mengetahui bahwa ayah Lesti sedang sakit dan terbaring di rumah sakit, Rizki dan Ridho pun mengirimkan doanya.

" Iya, Iki denger-denger kabar sih ya kalo bapak (ayah Lesti) lagi sakit. Doa terbaik dari Iki dan Ido untuk bapak, mudah-mudahan diangkat penyakitnya dan penyakitnya itu bisa menggugurkan dosa-dosanya. Insyaallah amin," ungkap Rizki menyampaikan doanya.

Beri Komentar