Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Pertemuan Keluarga dengan Rizky Billar, Ada Apa Nih?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 22 September 2020 11:37
Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Pertemuan Keluarga dengan Rizky Billar, Ada Apa Nih?
Sempat ramai komentar, sayangnya postingan ayah Lesty saat ini sudah dihapus.

Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih tetap membuat netizen penasaran. Meski sering tampil mesra dan beberapa kali tepergok sedang bersama di luar jadwal pekerjaan, keduanya tak tegas menerangkan status hubungan mereka.

Namun baru-baru netizen dibikin kaget dengan diunggahnya sebuah foto oleh ayah Lesty Kejora di akun instagram miliknya, Ayah_Kejora. Dilansir dari iNews, Minggu (20/9) Ayah Lesty, Endang Mulyana, mengunggah foto dia dan istrinya bersama dengan keluarga Rizky Billar. Nampak pula Rizky dan Lesty sedang duduk bersisian.

1 dari 2 halaman

Postingan Ayah Lesty Kejora © Diadona

" Kiyuuut," tulis ayah Lesty dalam kolom captionnya.

Unggahan tersebut tentu angsung banjir komentar. Nampak pula pedangdut Fitri Carlina menyampaikan doa dan harapannya untuk pasangan ini.

2 dari 2 halaman

Lesty Kejora dan Rizky Billar © Diadona

“ Pagi-pagi langsung lihat pemandangan yang indah. Terharu banget, bismillah semoga selalu rukun-rukun, dan segera diresmikan kebersamaan ini,” tulis Fitri Carlina

Nampak juga akun teman dekat Lesty Kejora, Intan Nova Putama. Di komentar tersebut, Intan seolah memberikan kode bahwa ada sesuatu yag telah direncanakan di akhir tahun ini. “ Jadi akhir taun Yah???? Ups hihi,” komentar Intan.

Selama ini diketahui bahwa orang tua Rizky Billar tinggal di Medan. Dan tentu saja kedatangan mereka jauh-jauh itu memancing pertanyaan. Ada apakah gerangan? Apakah ini pertemuan keluarga untuk membicarakan kelanjutan hubungan antara keduanya?

Sayangnya, foto tersebut kini sudah dihapus. Wah, semoga kabar baik segera datang ya!

 

Beri Komentar