Ayah Meichan Ex Duo Maia Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Maia Estianty Kirim Doa Haru

D-Stories | Kamis, 17 September 2020 12:20
Ayah Meichan Ex Duo Maia Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Maia Estianty Kirim Doa Haru

Reporter : Riza Umami

Rest in peace..

Lama tak terdengar kabar, Meichan yang merupakan rekan Maia Estianty di Duo Ratu, tengah bersedih karena dia kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya yang telah meninggal dunia.

Meichan yang memiliki nama asli Dita Anggraeni ini memang telah bersolo karier sejak tahun 2017. Meski begitu hubungannya dengan Maia Estianty tetap terjalin dengan baik. Maia bahkan menyampaikan kabar duka ayah Meichan ini melalui akun Instagram miliknya.

2 dari 3 halaman

Maia menuliskan dalam unggahannya, "Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id. Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa.
Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin.
Al Fatihah."

Penyebab ayah Meichan meninggal ini disebabkan karena Covid-19. Hal ini lantaran dalam unggahan itu, Maia menggunakan tagar #covidvictim.

      View this post on Instagram

. Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah. #meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

3 dari 3 halaman

Selain itu, Meichan juga membuat sebuah story yang menampilkan foto ayahnya dengan tulisan, " REST IN PEACE MY BAPAK #COVIDVICTIM" . Pasti Meichan pun begitu terpukul dengan kepergian sang ayah yang begitu tiba-tiba ini akibat virus Corona.

 Ayah Meichan MeninggalAyah Meichan Meninggal © https://www.instagram.com/ditaofficial.id/

Lalu, dalam story-nya yang lain tampak para petugas dengan APD lengkap tengah menguburkan jenazah ayah Meichan dengan protokol kesehatan tertentu. Selamat jalan ayah Meichan, semoga tenang di sana.

 Ayah Meichan MeninggalAyah Meichan Meninggal © https://www.instagram.com/ditaofficial.id/

Join Diadona.id