Ayu Ting Ting Panik Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta dan Aurel, Tak Saling Sapa

D-Stories | Senin, 5 April 2021 05:19
Ayu Ting Ting Panik Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta dan Aurel, Tak Saling Sapa

Reporter : Yayuk Harini

Kenapa tak saling sapa ya?

Jagad berita Tanah Air beberapa waktu ini sedang trending dengan kemewahan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, di balik hal itu terselip sebuah video viral yang memperlihatkan interaksi antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

2 dari 5 halaman

Seperti yang diunggah oleh akun @gosipjulidofficial, terlihat Ayu Ting Ting tampak salah tingkah ketika berjumpa dengan Nagita Slavina. Tak hanya itu, Ayu juga tak menyapa Gigi, yang dengan santai pula mengabaikannya dan cipika-cipiki dengan Iis Dahlia. Video pendek yang diunggah seseorang di Insta Story tersebut kemudian viral diberbagai lini media sosial.

3 dari 5 halaman

Detainya, momen tersebut terjadi kala Nagita masuk ke area akad Atta dan Aurel. Nagiita datang bersama Syahnaz lantaran Raffi Ahmad didapuk sebagai MC acara bersama Ayu Dewi.

 Ayu Ting Ting Panik Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta dan AurelAyu Ting Ting Panik Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta dan Aurel © Instagram.com/@gosipjulidofficial

Begitu melewati metal detector, Gigi langsung menyapa Iis Dahlia dengan hangat. Di sisi lain Ayu terlihat salah tingkah dan hanya berdiri mematung di tembok selama Gigi dan Iis saling sapa di depannya.

4 dari 5 halaman

Kejadian itu pun ramai diperbincangkan oleh netizen. Tak hanya di Instagram, video pendek ini juga viral di TikTok dan semua netizen tertuju pada sikap Ayu yang diam seribu bahasa.

Ia hanya berdiri mematung sembari memegang tasnya. Ayu pun juga tak terlihat foto bareng Gigi, meski pada acara yang sama ia sempat pose bareng Iis Dahlia dan diunggah di Instagram.

5 dari 5 halaman

Netizen pun ikut berspekulasi bahwa sikap Nagita Slavina tersebut ada hubungannya dengan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di masa lampau. Padahal keduanya sempat akrab lantaran pernah terlibat dan membintangi acara yang sama.

Kira-kira apa ya yang terjadi sebenarnya? Coba komen di bawah ya.

 

Join Diadona.id