Ayus Sabyan Mangkir, Sidang Cerai dengan Ririe Fairus Harus Ditunda

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 17 Februari 2021 20:22
Ayus Sabyan Mangkir, Sidang Cerai dengan Ririe Fairus Harus Ditunda
Sidang perdana kasus perceraian Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan harus ditunda karena pihak tergugat tak hadir di lokasi.

Eri Fitriyah alias Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ahmad Fairus atau lebih dikenal sebagai Ayus Sabyan, keyboardist grup musik gambus Sabyan.

Sidang perdana gugatan perceraian sejatinya dijadwalkan pada hari ini, Rabu, 17 Februari 2021. Namun sidang terpaksa ditunda lantaran salah satu pihak, yakni Ayus, tak hadir di lokasi tanpa disertai alasan.

"Sidang ditunda tanggal 3 Maret untuk memanggil mas Ahmad Fairus. Karena tadi hanya istrinya yang hadir, sementara mas Ahmad Fairus tidak hadir dan kami tidak informasi alasan mas Ahmad Fairus tidak hadir hari ini," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah di kantornya, Rabu (17/2), dikutip dari KapanLagi.com.

1 dari 3 halaman

Sidang Ditunda Bulan Maret

Gugatan cerai Ririe Fairus pada Ayus Sabyan © Diadona

Sidang perceraian Eri Fitriyah alias Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan sebagai tergugat akan ditunda pada 3 Maret nanti. Mediasi menjadi agenda sidang perdana yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

" Seharusnya kalau hari ini keduanya hadir, sidang agendanya mediasi. Saya berharap pada sidang berikutnya, keduanya bakal hadir," terang Agus.

Ayus Sabyan sendiri diketahui telah pisah rumah dengan Ririe Fairus. Ayus kini berdomisili di wilayah Jakarta Timur. Pengadilan Agama Jakarta Utara pun meminta bantuan kepada Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk dapat membantu menghadirkan Ayus di sidang sesuai jadwal.

2 dari 3 halaman

Awal Terungkap

Kabar keretakan hubungan rumah tanggan Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan memang menghebohkan masyarakat. Pasalnya, nama Nissa Sabyan, vokalis grup Sabyan sekaligus rekan satu band Ayus, terseret dalam masalah tersebut. Nissa diduga menjadi pihak ketiga yang menimbulkan adanya friksi di rumah tangga Ayus dan Ririe.

Berita itu terungkap dari sepupu Ririe Fairus yang membeberkan masalah rumah tangga tersebut lewat sebuah konten TikTok. Ririe sendiri telah mengonfirmasi kabar yang beredar. Ia tak menyangka masalah rumah tangganya menjadi tersebar luas.

Isi percakapan dengan sepupu Ririe Fairus © Diadona

" Terima kasih ka atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," ungkap Ririe ketika dihubungi via WhatsApp, dikutip dari Kapanlagi.com.

3 dari 3 halaman

Kolom Komentar Nissa Sabyan Ramai Hujatan

Berembusnya kabar Nissa Sabyan sebagai orang ketiga pun direspon dengan sangat pedas oleh warganet. Terpantau kolom komentar unggahan Nissa di Instagram saat ini penuh dengan ujaran kekecewaan terhadap sang vokalis. Mayoritas merasa kecewa dengan sikap Nissa yang dianggap tak mencerminkan image yang dibangun selama ini.

Komentar warganet di Instagram Nissa Sabyan © Diadona

 

Sumber: KapanLagi.com

Reporter: Dadan Eka Permana

Beri Komentar