Azka Corbuzier Unfollow Kalina Ocktaranny, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

D-Stories | Rabu, 25 November 2020 20:32
Azka Corbuzier Unfollow Kalina Ocktaranny, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

Reporter : Prisma Difta

Wah, kok bisa sih?

Setelah terjadi beberapa permasalahan hubungan antara Vicky Prasetyo dan Kalina, Azka Corbuzier dikabarkan sudah tak mengikuti lagi instagram milik ibunya, Kalina Oktarani.

Dilihat dari following akun Instagram Azka, sudah tak lagi ada nama Kalina. Berbeda dengan Azka, jika dilihat dari akun Instagram Kalina, ia masih follow Instagram sang putra.

 

2 dari 3 halaman

Tak ada penjelasan khusus mengapa Azka bisa mengunfollow instagram ibunya. Sebelumnya, Kalina meminta maaf pada Azka Corbuzier karena harus bicara lewat media sosial.

" Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi... Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama.. Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka.. Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu.. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya..,” tulis Kalina pada caption Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Dalam postingannya, Kalina juga menjelaskan keadaan antara anaknya Azka, Deddy Corbuzier dan juga Sabrina Chairunnisa.

" Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama..," ungkap Kalina.

 

Join Diadona.id