Backstreet Rookie Ramai Diperbincangkan, 5 Drama Ji Chang Wook ini Juga Wajib Kamu Tonton!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 21 Juni 2020 16:07
Backstreet Rookie Ramai Diperbincangkan, 5 Drama Ji Chang Wook ini Juga Wajib Kamu Tonton!
Jangan sampai ada yang kelewatan ya..

Nama Ji Chang Wook belakangan ini makin ramai diperbincangkan oleh netizen. Hal ini ternyata disebabkan oleh penampilannya di drama terbarunya yang bertajuk Backstreet Rookie.

Baru saja tayang pada Jumat (19/06) lalu, peran Ji Chang Wook bersama aktris Kim Yoo Jung ini banyak mendapat sorotan. Selain memperbincangkan perannya yang nggak biasa, banyak netizen yang memuji ketampanan pria berusia 32 tahun tersebut.

1 dari 7 halaman

Drama yang berstatus on-going ini kadang bikin kita semakin nggak sabar. Tapi tenang aja, sambil menantikan episode selanjutnya nggak ada salahnya juga kamu nostalgia lagi dengan ketampanan pria berzodiak cancer ini.

Sebelum berperan sebagai pemilik toserba dalam drama Backstreet Rookie, ternyata Ji Chang Wook juga terlibat dalam beberapa produksi drama lho. Kira-kira apa aja? Simak selengkapnya ya..

2 dari 7 halaman

1. Empress Ki (2013)

Drama Ji Chang Wook 'Empress Ki' © Diadona

Di tahun 2013, Ji Chang Wook terlibat dalam sebuah drama kolosal bertajuk Empress Ki bersama aktris Ha Ji Won.

Drama ini menceritakan tentang Kaisar Soon Jae (Ji Chang Wook) dari Kerajaan Yuan yang berbasis di Cina. Sebagai cucu tertua, Soon Jae justru kehilangan gelar sebagai Putra Mahkota.

Ia malah diasingkan ke Kerajaan Goryeo dan kemudian dinikahkan dengan Permaisuri Ki (Ha Ji Won) dari Kerajaan Yuan yang lahir di Kerajaan Goryeo.

3 dari 7 halaman

2. Healer (2014)

Drama Ji Chang Wook 'Healer' © Diadona

Di tahun 2014, Ji Chang Wook dipasangkan dengan Park Min Young dalam drama bertajuk Healer.

Ji Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo, sedangkan Park Min Young berperan sebagai Chae Young Shin. Keduanya merupakan reporter portal online yang membantu Kim Moon Hoo (diperankan oleh Yoo Ji Tae) menguak kebenaran dari sebuah kasus yang terjadi di masa lalu.

Tapi tanpa diduga, Seo Jung Hoo justru menyembunyikan identitas aslinya dari Chae Young Shin. Ia sendiri ternyata merupakan orang sewaaan yang bisa melakukan a[pa saja dan disebut sebagai 'Healer'.

4 dari 7 halaman

3. The K2 (2016)

Drama Ji Chang Wook 'The K2' © Diadona

Dalam drama bertajuk The K2, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kim Je Ha atau K2 dipasangkan dengan Im Yoon Ah yang berperan sebagai Go An Na.

Kim Je Ha disewa untuk menjadi pengawal pribadi Choi Yoo Jin (diperankan oleh Song Yoon Ah), yang merupakan istri dari kandidat presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha).

Go An Na sendiri merupakan anak rahasia dari Jang Se Joon yang selama ini disembunyikan di luar negeri, tanpa diduga An Na justru kembali ke Korea. Agar identitasnya tidak terendus publik, Kim Je Ha akhirnya ditugaskan menjadi pengawal pribadi An Na.

5 dari 7 halaman

4. Suspicious Partner (2017)

Drama Ji Chang Wook 'Suspicious Partner' © Diadona

Di tahun 2017, Ji Chang Wook terlibat sebuah drama dengan Nam Ji Hyun. Dalam drama bertajuk Suspicious Partner ini, Ji Chang Wook berperan sebagai jaksa yang bernama No Ji Wook, sedangkan Nam Ji Hyun sebagai anak magang di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial bernama Eun Bong Hee.

Keduanya dipertemukan saat Bong Hee ditahan dan dijadikan tersangka atas tuduhan pembunuhan terhadap mantan pacarnya. Saat itu, No Ji Wook bertugas sebagai jaksa penuntut yang mendakwa Bong Hee.

Bong Hee dinyatakan tidak bersalah, sedangkan Ji Wook akhirnya mengundurkan diri dan mulai menjadi pengacara karena terus mengalami tekanan. Tak disangka, sebuah kasus mempertemukan keduanya kembali 2 tahun kemudian.

6 dari 7 halaman

5. Melting Me Softly (2019)

Drama Ji Chang Wook 'Melting Me Softly' © Diadona

Dalam drama berjudul Melting Me Softly, Ji Chang Wook dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah.

Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan yang merupakan seorang producing director (PD) yang telah melahirkan sejumlah program acara variety show yang sukses.

Sedangkan Won Jin Ah memerankan sosok Go Mi Ran, pekerja paruh waktu yang menjadi subjek percobaan acara Ma Dong Chan yang berjudul " Infinite Experiment Heaven" .

7 dari 7 halaman

Nah itu dia beberapa drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. Lantas, mana nih yang paling kamu sukai?

Beri Komentar