Baekhyun EXO Wamil 6 Mei, Berharap Penggemar Jangan Terlalu Bersedih

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 3 April 2021 13:34
Baekhyun EXO Wamil 6 Mei, Berharap Penggemar Jangan Terlalu Bersedih
Baekhyun akan berusaha agar para penggemarnya bisa menebus rasa rindu nanti.

Setiap warga Korea memang diwajibkan wajib militer alias Wamil ketika waktunya bagi orang tersebut telah tiba. Begitu juga dengan para selebriti dan para idol di sana.

Begitu juga Baekhyun EXO. Kini tiba juga waktunya bagi pria tampan tersebut untuk menjalani wamil.

 

1 dari 3 halaman

Melansir dari Republika.co.id, Baekhyun EXO mengumumkan sendiri bahwa dia akan wajib militer pada 6 Mei mendatang. Akhir Maret adalah hari terakhirnya dia bisa menunda pendaftaran wajib militernya. Baekhyun mengonfirmasikan hal tersebut bersama agensinya, SM Entertainment.

Baekhyun EXO © Diadona

“ Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran saya untuk 6 Mei,” kata dia dilansir Soompi, Jumat (2/4), di aplikasi komunitas penggemar LYSN.

 

2 dari 3 halaman

Dia berharap, para penggemar tidak terlalu bersedih atas kabar tersebut. Sebab, dia akan kembali. Baekhyun pun akan mencoba agar para penggemar tidak merasa menunggu dan merindukannya terus-terusan.

“ Saya akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda,” ujar dia.

" Saya tahu betapa sulitnya menunggu," lanjutnya. " Jadi alih-alih meminta kalian menunggu, saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya mencintai kalian. Saya cinta kalian,” kata dia.

 

Beri Komentar