Suami Lita MasterChef Indonesia Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri dan 3 Anak

Reporter : Nasa
Jumat, 27 November 2020 19:43
Suami Lita MasterChef Indonesia Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri dan 3 Anak
Bagaimana kronologinya?

Kabar duka datang dari Yulita Intan Sari atau Lita MasterChef Indonesia. Suaminya yang bernama Ananda Rizky Pratama dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di Banjarmasin, Jumat (27/11/2020).

Mendiang Ananda Rizky Pratama yang juga Ketua Jimpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banjar ini, dikabarkan alami masalah pada paru-parunya. Bahkan menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, kondisi almarhum mulai menurun seminggu terakhir.

Diketahui bahwa Ananda Rizky Pratama meninggal dunia di Rumah Sakit Idaman Banjar Baru, pada Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 12.00 WITA. Setelah kabar duka ini mencuat, postingan instagram terkahir almarhum langsung dibanjiri doa dari netizen.

1 dari 2 halaman

Lita MasterChef Unggah Postingan Menyentuh

Suami Lita MasterChef Meninggal Dunia © Diadona

Sementara itu, baik laman media sosial Lita MasterChef maupun Ananda Rizky Pratama sama-sama dibanjiri doa dari netizen. Namun Lita sendiri juga langsung mengunggah postingan ucapan terima kasih pada mendiang suaminya.

" Sayang, terimakasih sudah mau berjuang sampai akhir terimakasih di ujung perjuangan pun ayang masih berusaha buat lita bahagia dengan kekuatan ayang," tulis Lita di laman instagramnya.

Mendiang Ananda Rizky Pratama meninggalkan Lita bersama dengan 3 orang anak yang masih kecil. Mereka adalah Bhumi Keenan Pratama, Kyandra Rezvan Atharizz, dan Genta Kalea Putrianda.

Lita MasterChef yang selama ini juga dikenal sebagai Mama Lita mulai dikenal publik setelah menjadi peserta MasterChef Indonesia. Tak berhenti sampai di situ, Lita hingga kini juga masih sering bagikan resep dan cara memasak di kanal YouTubenya.

2 dari 2 halaman

Chef Arnold Sampaikan Bela Sungkawa

Suami Lita MasterChef Meninggal Dunia © Diadona

Kabar duka ini juga sampai ke telinga Chef Arnold, yang pernah menjadi juri Lita di ajang MasterChef Indonesia. Chef Arnold menyampaikan ucapan bela sungkawa pada Lita lewat fitur instastory di laman instagramnya. " Rest In Pease. Belasungkawa terdalam @yulitamci5real," tulis Chef Arnold.

Segenap tim redaksi Diadona juga turut menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Ananda Rizky Pratama. Semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran.

Beri Komentar