Baim Wong Dihujat Netizen Setelah Posting Ucapan Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 23 Juni 2020 15:05
Baim Wong Dihujat Netizen Setelah Posting Ucapan Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi
Baim Wong sampai mengganti ucapannya, kenapa ya?

Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebriti dermawan yang sering membantu masyarakat yang membutuhkan. Namanya juga semakin tersohor berkat konten-konten yang dia bagikan du channel Youtube miliknya. Baim menjadi salah satu youtuber dengan jumlah subscriber dan pendapatan terbesar di Indonesia.

Namun, baru-baru ini ayah dari Kiano itu dihujat habis-habisan oleh netizen. Hal itu karena postingan yang ucapak ulang tahun untuk Jokowi yang dia bagikan di Instagram miliknya. Kira-kira kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Baim Wong mengunggah foto bersama Jokowi

Baim Wong © Diadona

Di hari ulang tahun presiden Jokowi, Baim Wong secara khusus membagikan fotonya bersama dengan Jokowi. Nggak ketinggalan ada sosok Paula, sang istri, dan juga ibu Iriana. Baim pun menuliskan pesan khusus untuk Jokowi pada Jokowi dalam postingannya.

2 dari 4 halaman

Ucapan Baim Wong untuk Jokowi

Baim Wong © Diadona

Baim menuliskan sebuah pesan dalam unggahan foto tersebut. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Baim juga memberikan pujian pada Jokowi yang dia akui sebagai presiden pilihannya.

" Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Humble, ga sombong, pekerja keras, dan yang terpenting mengenal agama, dan takut sama Allah. Tetap jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun pak @jokowi," tulis Baim dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Dihujat netizen

Baim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan Motor © Diadona

Setelah mengunggah ucapan untuk presiden Jokowi, siapa sangka Baim Wong malah dihujat oleh netizen. Banyak yang menyebut Baim sebagai buzzer dari Jokowi. Nama Baim juga sempat menjadi trending di Twitter.

@HisyamMochtar: Sebetulnya sah2 aja mengucapkan selamat ultah pada siapapun. Akan jadi masalah jika ucapannya merebak kemana2 dan gak sesuai fakta... Auto unsubscribe channel Baim Wong.

@budiaesaja: Perjuanganmu jadi ambyar..sia2 krj kerasmu selama ini @baimwong ... sdh enak2 kok malah nyebong... follower sdh kurang brp???

@asyarifuddin66: Salah langkah dia

@HERALDI141: Goodbye Bosque...sdh sy unsub n unfol smua km pya medsos

4 dari 4 halaman
Beri Komentar