Baim Wong Nasehati Dewi Perssik Karena Berseteru, Dapat Banyak Pujian dari Warganet

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Februari 2021 16:11
Baim Wong Nasehati Dewi Perssik Karena Berseteru, Dapat Banyak Pujian dari Warganet
Mengungkapkan kemarahan di sosial media, Depe dapat nasihat ini dari Baim Wong.

Pedangdut senior Dewi Perssik belum lama ini tengah menunjukkan aksi kecewa terhadap salah satu asistennya yang bernama Heri Gunawan atau biasa dipanggil Igun. Hal ini diketahui setelah sosok yang juga akrab disapa Depe ini menceritakan semua keluhan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisan caption, Dewi Perssik menyebutkan bahwa Igun adalah asisten yang tidak tahu diri. Depe mengungkap bahwa Igun datang kepadanya untuk meminta pekerjaan pasca asistennya tersebut tak dihargai saat masih bekerja di Bali.

1 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, Dewi Perssik juga mengaku bahwa selalu memperlakukan Igun sangat baik layaknya keluarga. Depe menggaji Igun sebesar Rp5 juta per bulannya hingga melakukan tes swab tiap lima hari sekali dan sering mengajaknya pergi makan ke restoran.

Unggahan Depe itu pun mendapat banyak komentar dari netizen hingga kalangan arti, salah satunya adalah Baim Wong. Dalam komentar tersebut, tampak Baim yang menasihati Depe untuk tidak mengumbar amarah dan kejelekan sang asisten ke sosial media. Baim meminta Depe untuk ikhlas dan memaafkan sikap Igun serta menyerahkan semua masalah kepada Tuhan.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik © Diadona

" Depe aku bilang karena kita sudah saling kenal dan karena kamu orang baik. Ketika pekerjaan kita seperti sekarang, akan ada selalu yang seperti ini. Selesai ini, akan ada lagi. Jadi, Doakan dia yang baik-baik saja," tulis Baim.

Baim melanjutkan, dengan mengumbar suatu masalah akan menyebabkan semua orang tahu dan Igun akan dibenci banyak orang.

" Tapi lain halnya kalau kita mendoakan dia yang baik dan maafkan dia dalam hati, nggak perlu orang lain tahu," komentar Baim Wong.

3 dari 4 halaman

" Semua terasa beda, walaupun berat, tapi harus belajar. Ingat hukum Allah yang lebih berat. Cukup percaya Allah, kita akan tenang," ujar Baim Wong menambahkan.

Baim memang sengaja menuliskan ungkapannya di kolom komentar agar semua yang ia utarakan tersebut bisa menjadi inspirasi dan bahan pelajaran banyak orang.

" Tadi aku mau WhatsApp pribadi, tapi mungkin dengan aku bilang di sini, yang lain juga baca. Kita harus saling mengingatkan. Di saat aku salah pun, Depe harus ada di depan. Itu gunanya persahatan. Sama dengan yang lain yang baca ya, saling mengingatkan," tutur Baim Wong.

4 dari 4 halaman

"Saya comment begini tidak mengharap balasan dan pujian. Cukup dibaca dan dimengerti. Karena umum, kejadian seperti ini sering terjadi. Saya pun masih belajar untuk memaafkan dan memang sulit, tapi insya Allah bisa. Kita saling belajar ya."

Namun, tak terlihat Dewi Perssik membalas komentar dari suami Paula Verhoeven tersebut. Kendati demikian, apa yang disampaikan oleh Baim tersebut mendapat banyak pujian dari netizen. Kalau menurut kamu gimana nih? Coba komentar di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

Beri Komentar